Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Mio Summer Club, Yamaha-KeKeR

Pendaftaran Ditutup Besok

IDHAM AMA/FAJAR


SEMANGAT. Peserta Mio Summer Club yang mengumpulkan formulirnya hingga malam tadi. Antusiasme pelajar begitu tinggi untuk mengikuti kelas jurnalistik dan fotografi yang diadakan oleh YAMAHA bersama KeKeR FAJAR ini.



BELAJAR jurnalistik dan fotografi saat musim liburan sekolah memang menjadi pilihan yang tepat. Makanya Yamaha dan KeKeR ngadain acara seru bertajuk Mio Summer Club yang mengundang seluruh pelajar setingkat SMA.

Pendaftaran Mio Summer Club yang sudah dibuka sejak tanggal 18 Juni lalu sudah siap diikuti oleh ratusan pendaftar yang terdiri dari dua kelas, yakni fotografi dan jurnalistik.

Pendaftaran Mio Summer Club sendiri bakal ditutup 22 Juni, besok. Sejumlah sekolah yang ada di Makassar dan sekitarnya sudah mengirimkan wakilnya, tentunya mereka gak mau ketinggalan moment seru liburan sambil belajar bersama Yamaha dan KeKeR Harian Fajar.

Menurut Adrian Darmasaputra, siswa SMAN 1 Maros, mengisi waktu liburan memang bagusnya dengan kegiatan positif dan pengembangan bakat seperti di Mio Summer Club.

"Kebetulan liburan sekolah kenapa tidak ikut acara ini. Apalagi memang hobi saya di dunia fotografi jadi event ini cocok untuk mengembangkan bakat dan dapat ilmu langsung dari ahlinya," ungkap Adrian.

Memang gak ada ruginya ikut event ini apalagi acaranya gak dipungut biaya alias gratis! Jadi rugi bangetlah buat kamu yang gak ikutan soalnya bisa dapat materi jurnalistik dan fotografi dari para jurnalis dan fotografer andal selama lima hari dimulai tanggal 25 hingga 29 Juni mendatang.

Jadi, buruan ambil formulirnya di Mabes KeKeR Lt4 Graha Pena Makassar, sebelum kehabisan, kuota peserta di batasi 100 orang untuk masing-masing kelas. Jangan sampai ketinggalan guys!! (rza/ars)



NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Jumat 21 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya