Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Mio Summer Club

Sekolah Daerah gak Kalah Antusias

DUA hari sudah pendaftaran Mio Summer Club dibuka, antusias pelajar SMA yang pengen belajar soal fotografi dan jurnalistik juga sudah mulai terlihat loh. Mereka gak mau ketinggalan momen seru liburan sekolah bareng Yamaha dan KeKeR.

Nah, bukan hanya pelajar Makassar aja loh yang antusias buat ikut di event ini. Sekolah daerah juga gak mau ketinggalan buat join. Seperti SMAN 1 Maros, SMAN 2 Barru, dan yang paling jauh nih siswa dari SMAN 1 Pinrang.

Irawati Amir siswa SMAN 1 Pinrang yang datang ke Mabes KeKeR Rabu kemarin mengatakan memang tertarik untuk menghabiskan hari liburannya dengan ikut di Summer Club ini.

"Kebetulan liburan ke Makassar yah kenapa tidak buat join di acara ini. Liburan sambil belajar dan cari teman baru gitu lah," ujarnya ke KeKeR.

Wah, emang sih Mio Summer Club bisa menjadi alternatif liburan loh buat kamu yang hobi fotografi dan jurnalistik. Apalagi acaranya gak dipungut biaya. Terus buat peserta bakal dapat fasilitas berupa T-Shirt keren dari Yamaha, Sertifikat, Pin, dan juga transportasi.

So, buruan ikutan liburan bareng kita di Mio Summer Club. Pendaftaran ditutup besok 22 Juni. Jadi jangan sampai nyesel karena dengar cerita teman yang ikutan karena dijamin gak bakal nyesel. Don't miss it guys!! (rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 20 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya