Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Invitasi Futsal, Hiburan Setelah Ujian




REZA KAHLIL/FAJAR

SERU. Pertandingan antarklub di SMAN 4 Makassar, seru. Bagian lain, aksi supporter menjadi penyemangat tim yang bertanding.



MENENANGKAN fikiran setelah melakukan ujian semester memang wajib dilakukan bagi Sobat KeKeR. Seperti hal yang dilakukan oleh siswa-siswi SMAN 4 Makassar, yang mengadakan lomba futsal antarclub kelas setelah ujian.

Pembukaan dilaksanakan pukul 7.30, diresmikan oleh wakil kepala sekolah, Drs Abdul Azis Tahir yang memberikan sambutan agar acara ini bisa menjadi ajang untuk sportivitas, hiburan, menjaga kebersihan sekolah dan tidak anarkis. Setelah itu dibuka oleh beberapa hiburan dan pemasangan bendera antarkelas.

Bertempat di halaman sekolah para siswa antusias dengan lomba futsal ini, mereka terus mendukung para perwakilan dari club kelas yang mereka banggakan. Tak hanya itu para alumni juga dilibatkan dalam acara ini dengan melawan junior mereka.

"Futsal ini diikuti oleh 20 club dan alumni angkatan 2010. Tujuannya sih, mempererat tali silaturahmi, menjalin persaudaraan dengan kelas lain, mencari dan mengembangkan bakat para siswa dalam bermain futsal," ujar ketua panitia, Achmad Gazali.

Invitasi futsal antar club ini diadakan mulai dari 11 sampai 15 Juni dan akan memperebutkan sertifikat, uang pembinaan. Untuk tahun ini juga konsepnya berbeda dengan tahun lalu yaitu, tahun lalu mereka melibatkan seluruh perwakilan dari kelas masing-masing untuk bertanding dan untuk tahun ini mereka hanya melibatkan club yang membanggakan dari kelas masing-masing.

"Semoga invitasi futsal ini bisa berjalan lancar dan sukses,” ungkap ketua panitia. (rza-cha/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 13 Juni 2013   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya