Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Pilih Tontonan Sesuai Umur

Shireen Sungkar
(Aktris)



MENONTON film emang asyik, selain bisa menjadi hiburan tersendiri nonton film juga bisa jadi sumber inspirasi hidup. Nah, tapi buat Sobat KeKeR yang notabene sebagai remaja jangan asal nonton jangan sampai nonton film yang gak sesuai dengan umur kita.

Menurut Shireen Sungkar salah seorang aktris Indonesia, ada diantara beberapa film yang beredar di masyarakat yang gak sesuai dengan tontonan remaja.

"Menurut aku ada beberapa film yang seharusnya bukan menjadi tontonan remaja, tapi ada juga loh yang cocok. Yah seharusnya pandai-pandai aja dalam memilih tontonan," ungkap pemeran film Honeymoon yang tayang 5 Juni mendatang ini.

Nah, Shireen yang lahir di Jakarta, 28 Januari 1992 menambahkan, jika sepatutnya  memang remaja menonton film yang sesuai umurnya.

"Sekarang kan bisa kita lihat, ada tontonan yang khusus remaja, dewasa, maupun semua umur. Jadi tontonlah film yang emang sesuai umur, jangan sampai salah dan bakal merusak moral," tutup Shireen ke KeKeR saat dihubungi via Blackberry Messanger. (rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR Fajar, 30 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya