Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Mio Summer Club KeKeR dan Yamaha

Isi Waktu Liburan Bareng Yamaha dan KeKeR


BINGUNG mau habiskan liburan di mana? Nah Yamaha dan KeKeR kasih solusinya. Yuk ikutan di acara Summer Club bersama Yamaha dan KeKeR Harian Fajar yang bakal diadain selama lima hari yakni mulai tanggal 25-29 Juni mendatang.

Bertempat di Sentral Yamaha Makassar, PT Suracojaya Abadimotor Jl AP Pettarani Makassar, acara ini bakal memberikan kamu kursus singkat soal Jurnalis dan Fotografi yang bakal dimulai pukul 14.00 hingga 17.00 setiap harinya.

Nah, bukan hanya teori ilmu soal fotografi dan jurnalistik dari orang-orang yang sudah berpengalaman yang bakalan kamu dapatkan. Kamu juga bakal diajak untuk terjun langsung mempraktikkan ilmu yang telah kamu dapatkan di kelas camp tersebut.

Gak sampai di situ aja nih, nantinya juga bakal ada uji kompetensi dan graduation yang bakal menyajikan acara menarik loh. Tak ketinggalan pengumuman tiga terbaik dari dua kelas fotografi dan jurnalis yang tentunya bakal mendapatkan hadiah menarik dari Yamaha.

Kalau soal fasilitas yang akan didapatkan oleh peserta jangan ditanya. Kamu bakal dapat ilmu, T-shirt, pin, sertifikat, dan masih banyak lagi. Eitss, tapi peserta dibatasi hanya untuk 200 orang, yakni 100 peserta kelas jurnalis dan 100 untuk kelas fotografi.

Pendaftaran dan pengambilan formulir dibuka mulai besok 18 Juni hingga 22 Juni, bertempat di
Sentral Yamaha Makassar, Jl AP Pettarani No.18 dan
Mabes KeKeR Harian Fajar, Graha Pena Lantai 4, dan untuk registrasi ulang peserta tanggal 24 Juni mendatang.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kita di twitter @keker_fajar maupun di facebook KeKeR Fajar. So, buruan daftar sebelum kehabisan tempat guys, kita tunggu loh! Yuk bikin liburan kamu lebih berkesan bareng Yamaha dan KeKeR. (rza/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Senin 17 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya