Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Kepsek Skadel Ikutan Joget Bareng Siswa




REZA KAHLIL/FAJAR

HEBOH. Aksi heboh siswa bersama kepala SMKN 8 Makassar, Siti Zaenab diacara Festival Seni Skadel, kemarin. Aksi kreatif siswa dalam menunjukkan kemampuannya di bidang seni menjadi inti acaranya ini.


ADA suasana berbeda di halaman SMKN 8 Makassar (Skadel). Sejumlah siswa turut berpartisipasi dalam Festival Seni Skadel Art yang diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 11 hingga 12 Juni.

Dengan mengusung tema “Begin From Inspiration Festival 2013” kegiatan ini menjadi ajang unjuk bakat dan kreativitas siswa Skadel.

"Di tengah kesibukan siswa untuk belajar, mereka bisa meluangkan waktu untuk mengembangkan bakat dan kreativitasnya lewat acara ini," ungkap Drs Anwar MM selaku pengawas sekolah saat memberikan sambutannya.

Nah, diacara yang dimulai pukul 9.30 ini sejumlah siswa tampak beraksi di atas panggung dengan membawakan beberapa pentas kesenian, di antaranya musikalisasi puisi, drama, hingga tarian traditional maupun modern.

Nah, yang paling seru nih saat beberapa siswa sedang beraksi drama di panggung sambil berjoget, salah satu siswa datang menghampiri kepala SMKN 8 Makassar, Dra Hj Siti Zaenab MPd untuk ikut berjoget disusul oleh beberapa orang guru. Sontak riuh siswa dan beberapa undangan memenuhi halaman sekolah Skadel.

Festival seni yang diadakan OSIS SMKN 8 Makassar ini memang menjadi hiburan tersendiri bagi siswa setelah mengikuti ujian semester. Eittss bukan hanya itu acara ini juga sekaligus menjadi penilaian akhir mata pelajaran seni budaya loh.

Menurut Muhammad Aristyk Amalsyah selaku ketua panitia acara disinilah ajang bagi siswa untuk mengeksplore kreativitasnya. "Ajang ini menjadi awal dari inspirasi kreatif siswa yang dibuat sebagai rencana untuk membuat event yang lebih besar lagi nantinya," ujarnya ke KeKeR. (rza-cha/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 12 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya