Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Tawa dan Haru Warnai Promnight Spentig

REZA KAHLIL/FAJAR

KENANGAN. Inilah para siswa Spitofation 13 saat berfoto bersama di acara promnight. Foto inilah yang bakal jadi kenangan mereka nantinya.

SUASANA ballroom Makassar Golden Hotel, Sabtu, 15 Juni lalu, tampak beda. Siswa yang tergabung dalam Spitofation 13 SMPN 3 Makassar (Spentig) tampil beda malam itu. Mereka dibalut busana rapi menggunakan stelan jas dan dress hitam.

Dengan mengusung tema Glourius Night acara ini dihadiri sekitar 300 orang lebih, mulai dari guru, orang tua murid dan siswa Spitofation sendiri. Mereka larut dalam suasana perpisahan yang dikemas menarik.

Menurut bapak Arfah salah satu guru Spentig yang memberikan sambutan mewakili kepala sekolah mengatakan, acara ini merupakan suatu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh talenta berbakat dari SMPN 3 Makassar.

"Disinilah tempatnya kalian untuk saling mengingat antarteman, alumni, kakak kelas, maupun guru-guru. Tetaplah kembangkan diri, dan kami doakan kalian bisa berhasil meraih cita-cita masing-masing," ungkapnya yang disambut tepuk riuh siswa Spentig.

Nah, dengan konsep yang sederhana namun terkesan mewah, acara ini diisi penampilan dari siswa-siswi berprestasi Spentig. Di antaranya pemenang lomba dance competition KKE 2013 dan juara 1 vocal group pada ajang FLS2N.

Bukan hanya itu, penampilan DJ, band bintang tamu dan yang gak kalah hebohnya adalah persersembahan panitia yang tampil berdance ala harlem shake. Nah, tak lupa juga pemilihan king and queen promnight di mana Isnan dan Nisa UP terpilih sebagai king and queen promnight malam itu.

Nah, ada seru-seruan ada pula tangis haru. Apalagi saat penyampaian sepatah kata dari orang tua Almh. Naurah Nabila salah satu siswa Spitofation yang telah meninggal. Guru maupun teman-teman Naurah ikut menitikkan air mata mengenang salah satu sahabat tercinta mereka.

Muhammad Muzammil Ikmal selaku ketua panitia acara berharap semoga kedepannya siswa angkatan Spitofation 13 walaupun sudah berpisah masih bisa saling sapa. "Intinya promnight malam ini gak ada kata berpisah, kami akan tetap bersama baik senang maupun susah," ujarnya ke KeKeR. (rza-cha/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Senin 17 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya