Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

Kesamaan Hobi Modeling dan Fashion


REZA/FAJAR

PERSAHABATAN. Firda, Julia, Nadia, Sintia, dan Resita, sama-sama punya hobi modeling dan fashion.




REPORTER: REZA KAHLIL
EDITOR: ARSYAD HAKIM


KALI ini KeKeR membawa sedikit cerita tentang persahabatan yang telah dijalin oleh kelima cewek cantik yang berstatus pelajar di SMKN 8 Makassar. Berawal dari pertemuan mereka saat pertama masuk sekolah telah membuatnya semakin akrab dan mulai menjalin persahabatan.

Firda, Julia, Nadia, Sintia, dan Resita merupakan anggota dari persahabatan ini. Meskipun salah satu dari mereka berbeda kelas yaitu, Julia yang mengambil jurusan Perhotelan dan yang lainnya jurusan Pariwisata tapi, mereka tetap kompak satu sama lain.

"Pertama kenal dengan mereka itu saat pertama masuk sekolah. Saat itu kami saling tegur sapa satu sama lain dan akhirnya berlanjut sampai sekarang. Mereka juga cukup care dan sangat bersahabat," ujar Firda.

Tak hanya itu guys kelima cewek ini juga memiliki kesamaan hobi, sama-sama suka modeling dan fashion. Mereka juga selalu menyempatkan diri untuk kumpul bareng di halaman sekolah dan nongkrong bareng di luar sekolah.

Saling curhat pastinya sering mereka lakukan. Saat nongkrong merupakan suasana yang baik untuk bercerita tentang percintaan, sekolah dan pergaulan. Namun, kalau curhat masalah paling pribadi pastinya mereka lakukan di salah satu rumah anggotanya.

"Walaupun terkadang di antara kami terjadi kesalapahaman namun, itu tidak berjalan lama dan saat itu kami baikan kembali. Kepedulian kita satu sama lain membuat kami berharap agar persahabatan ini akan terus berlanjut sekalipun kita berbeda sekolah nantinya," cuapnya.(*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 15 Juni 2013

*Yang buat naskah sih Icha tapi namaku yang naik hahaha. Sorry Cha bukan salahku -__- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya