Pages

Kamis, 06 Juni 2013

Pilih Jurusan? Ikuti Kata Hati

Fildzah Burhanuddin
Miss Indonesia Sulsel 2013



MENENTUKAN pilihan jurusan apa yang bakal kamu pilih saat duduk di bangku kuliah nantinya emang sedikit ribet. Ada banyak pilihan dan masukan dari orang-orang terdekat yang harus dipertimbangkan apalagi kalau ortu juga memaksakan untuk masuk diijurusan pilihannya. Bingung juga yah!

Nah, kalau menurut Fildzah Burhanuddin, Top 10 Miss Indonesia 2013 gak perlu galau buat nentuin jurusan. Cukup dengarkan kata hati.

"Cukup ikuti kata hati dan lihat juga minat dan bakat kita masing-masing cocoknya dijurusan apa. jangan sampai salah pilih dan nantinya mungkin bakal nyesel," ungkap dara yang baru menamatkan pendidikan di bangku SMA.

Dara kelahiran Makassar 19 Maret 1996 ini juga menambahkan jika dalam hal memilih jurusan emang peran orang tua juga sangat penting tetapi harus sesuai juga dong dengan minat kita.

"Peran orang tua sangat penting disini tapi tergantung individu masing-masing pelajar, masing-masing orang kan punya minat. Jangan sampai jurusan yang dipilih nanti tidak sesuai dengan kemauan kita. Kalau saya sih pilihnya ekonomi soalnya saya memang bercita-cita jadi pebisnis," ujar Fildzah yang juga Duta Budaya Sulsel 2012.(rza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya