Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Bakal Heboh di Promnite Spentig

SETELAH berjuang selama tiga tahun akhirnya tiba giliran siswa SMPN 3 (Spentig) Makassar yang menyebut nama angkatan mereka “Spitofation13” dilepas lewat acara Promnite. Acara ini akan digelar, Sabtu, 15 Juni di Ballrom Makassar Golden Hotel.

Dengan mengusung tema “Glourius Night” acara promnite ini bakal digelar meriah dengan konsep simple tapi terkesan glamour dan akan dihadiri sekitar 300 orang.

Nah, acara yang menjadi agenda tahunan SMPN 3 Makassar ini bakal menyajikan berbagai acara yang menarik dan mengharukan di antaranya pemutaran movie untuk salah satu siswa angkatan “Spitofation13” Almh. Naurah nabila.

Bukan hanya itu, berbagai penampilan dari siswa-siswa berprestasi SMPN 3 Makassar, penampilan band Indie, hingga DJ Performance siap menghiasi acara promnite ini.

Menurut ketua panitia acara Muhammad Muzammil Ikmal, acara tahun ini bakal beda dibandingkan tahun sebelumnya. Tamu yang hadir gak bakal dibuat bosan dengan acara-acara yang dikemas lebih meremaja.

"Buat teman-teman yang gak ikut melihat angkatan Spitofation13 bakal nyesal seumur hidup, soalnya acara ini merupakan acara yang paling the best yang pernah ada," ungkapnya ke tim KeKeR.(rza/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Selasa 11 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya