Pages

Minggu, 08 September 2013

Spektakuler di Satu Dekade KeKeR

REPORTER : REZA KAHLIL - UTIYA DIENI
EDITOR : ARSYAD HAKIM 






AKHIRNYA tiba saatnya puncak peringatan Pesta Satu Dekade KeKeR, Harian FAJAR. Rubrik remaja paling digemari ini memang telah memasuki usia ke-10. Tentunya peringatan hari jadi satu dekade harusnya menjadi momen yang gak bisa dilupakan oleh Sobat KeKeR.

Nah, untuk itulah serangkaian kegiatan sudah dilakukan. Seperti mengadakan roadshow ke beberapa sekolah favorit di Makassar seperti SMAN 2, SMAN 3, SMAN 5, SMAN 11, SMAN 15, SMAN 17, SMA Katolik Rajawali, SMKN 8 Makassar, dan MAN 2 Model Makassar.

Kuis Paling Cerdas pun akhirnya sampai juga nih ke tahap grand final.  Nah, dari sekolah yang terpilih tentunya KeKeR sudah mendapatkan 10 siswa tercerdas dari masing-masing sekolah yang dikunjungi.

Peserta Kuis Paling Cerdas juga terlihat antusias dan telah melakukan persiapan untuk menjawab soal-soal saat final hari ini. Muh Salman Azis nih, salah satunya. Siswa SMAN 3 Makassar, mengatakan selama ini belajar dan cari info seputar pengetahuan umum.

"Yah saya sih belajar pelajaran yang umum, dan baca-baca artikel terus browsing internet. Dan saya tentunya optimis menang dong," tutupnya ke KeKeR.

Bukan hanya itu aja, kini saatnya mendapatkan hiburan seru dari band-band lokal Makassar seperti Adi Duri, Bonzai, dan SKA with Klasik. Dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan grup musik HiVi! Mereka bakal menyapa para HiFriends Makassar untuk ketiga kalinya.

Seperti yang diungkapkan oleh St. Hardianty Rahman siswi SMAN 1 Palopo, "Senang banget lah, Thanks buat KeKeR dah kasih kesempatan untuk bisa menikmati hiburan gratis. Saya kan emang suka banget sama HiVi! Makanya sempatin nonton deh," ujar dara yang ngefans dengan Febri HiVi! ini.

Nah, kehadiran HiVi! di Pesta Satu Dekade KeKeR memang menjadi penampilan spesial. Buktinya, beberapa siswa antusias untuk mendapatkan tiket yang didapatkan secara cuma-cuma khusus buat pelajar ini. Apalagi KeKeR sudah menjadi sahabat bagi remaja Makassar.

Dea Novrina Ningsih siswi SMKN 4 Makassar pun tampak antusias ikut di kegiatan kali ini. "Semua pelajar sepertinya antusias, apalagi eventnya gratis. Apalagi kan HiVi! lagi naik daun di kalangan Remaja jadi pastinya gak bakalan lewatkan kesempatan ini," ujar Dea yang ditemui saat pengambilan tiket di Graha Pena lantai 4.

Jadi tunggu apalagi, Sobat KeKeR yang sudah mendapatkan tiket buruan karena acara ini bukan hanya sebagai ajang hiburan. Tetapi juga menjadi ajang kumpul sesama pelajar se-Sulsel. So, come and join with us guys!!(*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 7 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya