Pages

Rabu, 12 Juni 2013

Bonzai Luncurkan Video Clip Perdana



Nama Band     : Bonzai
Terbentuk        : 9 September 2009
Genre              : Happy Pop
Manager          : Adri
CP                  : 085255742223/087841143210
Twitter            : @bonzaiband





JUMAIN/FAJAR 
                                KHAS. Para personel Bonzai menghibur kru redaksi Harian Fajar, Senin, 10 Juni.




MAKASSAR, FAJAR -- Layaknya pohon Bonsai gaya musik yang simpel dan punya kesan mewah tapi menarik itulah yang diusung oleh Bonzai. Berdiri sejak empat tahun silam tepatnya pada 9 September 2009 band ini sudah menunjukkan eksistensinya.

Band yang digawangi oleh Neelam (vokal), Ical (Gitar), Arman (gitar), Adi (Drummer), dan Teza (Keyboard) ini telah meluncurkan video clip perdananya untuk single keenamnya dengan judul “Tak Berakhir Mudah” yang diproduksi Mei lalu.

"Video clip ini merupakan hasil menang sayembara yang dibuat oleh Indonesia Bagoes Production untuk memajukan industri kreatif Makassar. Yang kami produksi bulan lalu," ungkap Teza saat berkunjung di redaksi Harian Fajar, Senin, 10 Juni.

Dengan mengusung aliran Happy Pop yang menjadi ciri khasnya, band ini telah menelurkan enam buah single dengan single pertamanya “Mentari Pagi”. Nah, lagu-lagu yang diusung oleh Bonzai memang kebanyakan bercerita tentang problematika remaja baik percintaan dan persahabatan yang terinspirasi dari kisah-kisah pribadi maupun orang lain.

"Kami memang mengusung lagu tentang remaja dengan nuansa happy. Kalaupun ada lagu galau tapi musiknya riang dan gak melow. Tapi bukan hanya itu kita juga punya lagu religi," ujar Adi sang drummer.

Soal prestasi band yang terinspirasi dari band Paramore, Uthopia, hingga Cokelat ini tak perlu diragukan lagi. Seperti meraih juara kedua di A Mild Wanted 2012 dan menjadi opening act dari band papan atas luar negeri Secondhand Serenade pernah dilakoninya.

Lewat aliran Happy Pop yang diusung oleh Bonzai diharapkan bisa bahagiakan orang lewat musik. "Namanya juga musik kami hadir untuk merangkul anak muda, dan tentunya membahagiakan orang lain lewat musik kami," ungkap Adi.(rza/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Selasa 11 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya