Pages

Minggu, 10 Maret 2013

Roadshow Honda DBL 2013 SMA Katolik Rajawali


Enggan Lepas Gelar


FOTO : NURHADI/FAJAR

ENERJIK. Tim dance SMA Katolik Rajawali ambil bagian dalam acara road show.


MAKASSAR,FAJAR--Sebagai juara bertahan, tim dance SMA Katolik Rajawali (Kara) mengusung rencana besar pada DBL South Sulawesi 2013. Mereka tak ingin trofi juara yang direbut tahun lalu lepas begitu saja.

Memang, komposisi tim dance Kara banyak berubah. Tak ada lagi nama-nama gaek yang sarat pengalaman di deretan dancer tahun ini. Namun, kata kapten tim dance, Vena Monica, itu bukan alasan untuk tidak total mempertahankan apa yang sudah menjadi kebanggaan sekolah mereka tahun lalu.

"Sekarang, personil diisi muka-muka baru. Tim yang diunggulkan tidak tampil lagi. Tetapi, kami optimistis bisa pertahankan gelar juara dengan konsep baru," kata Vena, kemarin.

Di ajang tahun ini, Kara masih termasuk kontestan favorit utamanya untuk event dance competition. Aksi memukau mereka yang selalu tampil beda menjadi alasan Kara kerap ditunjuk sebagai unggulan.

Jelang tampil di arena sebenarnya, GOR Andi Mattalatta, tim dance Kara sibuk mengasah kelihaian dalam beradu gerak. Waktu lowong sepulang sekolah pun menjadi alternatif untuk Vena dan tim berlatih.(rza/dik)



Siap Banjiri GOR


FOTO : NURHADI/FAJAR

PUTIH ABU-ABU. Warga SMA Katolik Rajawali antusias mengikuti road show.


MAKASSAR,FAJAR--Keikutsertaan SMA Katolik Rajawali (Kara) di Honda DBL South Sulawesi Series 2013 sangat dinanti suporternya. Saat berlaga nanti, suporter Kara berjanji bakal membanjiri GOR Andi Mattalatta.

Koordinator suporter Kara, A Mifda Dzakiah jauh-jauh hari sudah merencanakan ini. Dia mengajak ratusan siswa-siswi Kara bergabung dalam barisan suporter tim. "Pokoknya, kita akan menurunkan ratusan suporter tiap Kara bertanding. Yel-yel juga sudah puluhan kita siapkan," kata Mifda.

Rencana Mifda bakal mulus, karena wakil kepala SMA Kara, Antonius Walangitan mengaku mendukung langkah anak didiknya itu. Dia paham, tanpa dukungan, Kara akan sulit bersaing.

"Prestasi bisa diraih jika warga Kara bisa memberikan support. Saya atas nama kepala sekolah mengajak seluruh elemen sekolah untuk hadir di venue memberikan dukungan. Kita siap membanjiri GOR," seru Antonius saat road show, kemarin.

Animo warga Kara mengikuti DBL memang terbilang tinggi. Tampak dari road show hari kedua di sana, mereka tumpah ruah ke lapangan.(rza/dik)

NB : Terbit di Harian FAJAR, Kamis 14 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya