Pages

Minggu, 10 Maret 2013

Dukungan Kepsek



FOTO : NURHADI/FAJAR

PEGANG BOLA. Kepala Sekolah SMAN 1 Makassar H Sakaruddin (kiri) menerima bingkisan sponsor.


MAKASSAR,FAJAR--Kubu SMAN 1 Makassar (Smansa) sudah mantap menuju arena Honda Development Basketball League South Sulawesi Series 2013. Tak ada ragu, apalagi Kepala Sekolah Smansa, H Sakaruddin turut mendukung anak didiknya berjuang di lapangan.

Dukungan itu tentu menjadi motivasi khusus tim cowok dan cewek Smansa. "Kami sangat mengapresiasi tim DBL yang sudah memberikan pengalaman dan kesempatan. Saya sangat mengharapkan lewat DBL kita bisa mendapatkan pemain yang berprestasi baik nasional hingga internasional," ungkap Sakaruddin di sela-sela roadshow, kemarin.

Selain tim basket, Sakaruddin juga memberi support kepada tim dance Smansa. Itu perlu sebab tim dance-lah nanti yang akan mendampingi Imanuddin dan kawan-kawan berjuang di lapangan. Sepanjang event tahun ini, tim dance Smansa berjanji akan tampil beda.

"Ada konsep yang lebih modern akan kami usung. Kami akan memukau dewan juri dan pengunjung. Intinya kami akan membawakan sebuah dance yang lain daripada yang lain. Pokoknya tunggu aksi kami di DBL," tutur kapten tim dance Smansa, Anugerah.(rza/dik)

NB: Terbit di Harian FAJAR, Rabu 13 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya