Pages

Rabu, 20 Maret 2013

Hindari Godaan Selingkuh, Kudu Saling Percaya


Muhammad Rafi'i Zulkarnain
Top 12 Finalis Lmen Makassar 2013

Muhammad Rafi'i Zulkarnain
Top 12 Finalis Lmen Makassar 2013


SELINGKUH? Wah kayaknya beberapa diantara Sobat KeKeR ada yang susah buat menghindar dari godaan buat belok mencari gebetan lain. Tapi buat kamu yang setia pastinya punya cara tersendiri buat menghindari godaan ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Muhammad Rafi'i Zulkarnain top 12 semifinalis Lmen Makassar 2013. Selingkuh bisa terjadi karena hubungan yang monoton. "Kuranganya variasi dalam suatu hubungan bisa jadi pemicu seseorang untuk selingkuh, apalagi bagi pelajar memang harus punya variasi dalam menjalani hubungan," ungkap mahasiswa fakultas Ekonomi Unhas ini.

Hmmm, memang benar nih kata kak Rafi, selingkuh memang rentan terjadi dalam suatu hubungan. Nah, buat menghindari godaan selingkuh, kak Rafi punya cara jitu buat menghindari godaan selingkuh. Yang pertama adalah harus setia sama pasangan dan yang kedua jangan saling curigaan sama pacar.

"Buat menghindari godaan selingkuh, jangan suka curigaan sama pacar. Kalau punya teman baru cobalah buat kenalkan sama pacar biar doi gak curiga. Nah, yang paling penting adalah saling menjaga kepercayaan antar pasangan," ungkap pemilik akun twitter @rafierafie ini.

Wah emang sih agak susah buat menghindari godaan selingkuh, kudu ada kepercayaan yang harus dijaga antar pasangan biar hubungan yang sudah dibina dengan baik tidak rusak begitu saja karena godaan selingkuh. Gimana menurut Soba KeKeR? (rza)

NB : Terbit dihalaman KeKeR, Harian FAJAR Rabu 20 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya