Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Harlem Shake Beri Warna Baru




Gayanti Kumala
Pengurus UKM Seni Tari Unhas


SETELAH fenomena shuffle dance dan gangnam style kini satu lagi fenomena dance ikut digandrungi remaja. Yapss, Harlem Shake, siapa yang gak kenal dengan dance yang lagi heboh dibicarakan sama banyak orang ini, bahkan orang-orang pada rame mengupload videonya saat melakoni dance ini.

Menurut Gayanti Kumala, pengurus UKM Seni Tari (UST) Unhas, Harlem Shake menjadi salah satu warna dalam dunia dance. Karena dance ini termasuk dance yang unik.

"Menurut saya, Harlem Shake merupakan dance yang unik beda dengan gangnam style maupun shuffle soalnya dance ini kita bebas mau berekspresi dengan gerakan," ungkap mahasiswi jurusan Sastra Inggris Unhas ini.

Nah, dara yang akrab disapa Agay ini, menambahkan, tren seperti Harlem Shake bisa saja gak bertahan lama soalnya dance ini termasuk tren sesaat yang bakal tenggelam seiring dengan munculnya style dance yang baru.

"Gak menutup kemungkinan tren ini bakal cepat tenggelam apalagi jika ada style dance baru yang bakal muncul, tapi yah Harlem Shake boleh dikata sebagai pemberi warna baru dalam dunia dance," tutup Agay.(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR Harian FAJAR Rabu, 13 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya