Pages

Minggu, 28 Februari 2016

Kota Batu Membuat Kami Dekat

KELUARGA baru teman jalan baru. Itu yang saya dapatkan di HNGC kali ini. Setelah acara perpisahan dengan teman-teman HNGC lainnya 28 Februari hari ini. Saya bersama 19 teman yang extend lainnya membuat program eksplore batu. Ada banyak tujuan destinasi yang kita rencanakan untuk menghabiskan waktu liburan di Batu, Malang.

Nah, setelah check out dari Jambuluwuk. Kami pun menuju rumah mbahnya Cizka yang terletak di dekat Alun-Alun kota Batu. Dengan menenteng koper dan barang lainnya kami menyusuri gang-gang kecil dengan medan jalan yang penuh tanjakan dan turunan. Hingga sampai dirumah mbah kami disambut dengan ramah dan disuguhi tahu dan tempe mendoan. Rasanya? Enaklah beda dengan tahu di Makassar.

Setelah itu kami pun berencana ke Jatim Park 1. Kata anak-anak ini dufannya Malang. Tapi, acaranya batal karena sesampai disana Hujan deras menyambut kami dan menggagalkan rencana buat main disana. Tapi, walau gagal kami gak mau membuang-buang waktu di Batu. Dengan menumpang satu angkot dengan jumlah kami yang 20 orang (akhirnya bisa rasakan gimana penderitaan koper kalo ditumpuk-tumpuk haha) kami menuju Taman Selecta.

Kembali disambut dengan hujan deras beserta kabut yang lumayan tebal. Tapi kami sudah antisipasi dengan jas hujan dan berjalan menikmati suasana Selecta. Layaknya malaikat pencabut nyawa kami berkeliling di taman bunga. Dan membuat video "Senam Kobam" senam yang sangat fenomenal di HNGC2016. Hihih.

Setelah itu kami balik ke rumah mbah untuk selanjutnya merencanakan destinasi selanjutnya. Nah, rencana untuk menuju ke Batu Night Spectacular (BNS) juga batal karena hujan deras. Akhirnya kami pun berkeliling di alun-alun kota untuk menikmati suasana malam di Batu.

Kegiatan yang kami sebut eksplore batu ini membuat kami semakin dekat loh. Padahal bru 3 hari ketemu. Tapi layaknya udah kenal lama. Heheh. Rencana apa selanjutnya? Tunggu updatean dari kami. HiLo Ectend Community. We aaare sering kehujanaaaan. (Batu, Malang 28 Februari 2016)

1 komentar:

  1. hahaha.. ta' kirain ni mas2 hitz makassar dan tangerang yg alih profesi jd ojek jas hujan di Taman Selecta lho xD. Semangat narget Omah Kayu dan Museum Angkut sebelum balik ke Makassar. Ewako! xD

    BalasHapus

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya