Pages

Minggu, 08 September 2013

Pelajar Nge-gym Boleh, Asal Gak Sembarang

Cakra Bayu Pratama
Top 6 L Men of The Year 2013






GAYA hidup sehat tentunya menjadi idaman semua orang. Nah, ada banyak hal yang bisa dilakukan seperti halnya ikutan fitnes atau nge-gym. Tapi apa perlu remaja atau pelajar itu nge-gym? Kira-kira ada efek sampingnya gak sih.

Menurut Cakra Bayu Pratama, Top 6 L Men of The Year (LOTY) 2013, menjaga kebugaran tubuh tentunya penting apalagi bagi remaja. Tapi gak harus ikutan fitnes, ada banyak alternatif olahraga yang lain bisa dipilih untuk berolahraga.

"Olahraga tentunya penting, tetapi gak mesti maksain diri buat fitnes. Kan ada banyak alternatif lain buat olahraga, seperti jogging, bersepeda, futsal dan sebagainya. Olahraga kan bukan hanya nge-gym aja," ungkap cowok nominasi fotogenik LOTY 2013 ini.

Nah, lebih lanjut alumni SMAN 1 Sungguminasa ini juga menambahkan remaja yang ikutan fitnes gak ada kok efek sampingnya, asal gak sembarangan.

"Sesuai pengalaman, saya dulu ikutan fitnes saat usia di bawah 20 tahun dan gak ada efek sampingnya sama sekali.  Asalkan pola makan yang teratur, rajin makan makanan yang mengandung protein tinggi dan gak sembarangan konsumsi suplemen," ujar cowok kelahiran Makassar, 12 November 1993 ini.(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 5 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya