Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Tampil Kece dengan Kacamata

RERPORTER: ANNISA DESYANA - REZA KAHLIL
EDITOR: ARSYAD HAKIM




KACAMATA sudah menjadi aksesoris fashion yang lagi trend. Mulai dari model, bentuk dan warna beragam bisa menjadi pelengkap atau pun kebutuhan hidup yang wajib dimiliki. Entah itu untuk mata minus maupun yang sekadar gaya-gayaan.
    Ada banyak koleksi kacamata yang mempunyai ragam bentuk unik. Menggunakan kacamata bisa terlihat keren dan membuat penampilan lebih istimewa, tapi bisa juga terlihat aneh kalau gak sesuai penampilan kita. Nah, yuk kita simak pendapat Sobat KeKeR tentang masalah ini.
    Muh Shaifin Nuha Lukman, siswa SMAN 14 Makassar ini mengaku sebagai pengoleksi beragam kacamata.     "Bagi saya kacamata itu salah satu cara untuk memberi nuansa baru terhadap wajah, jadi gak ada salahnya sih," ungkap cowok hobi gowes ini.
    Lain halnya dengan Mutiara Disah dari SMAN 1 Sungguminasa kelas XI IPA 2. Dara manis yang hobi membaca ini mengungkapkan bahwa memakai kacamata itu bisa membuat kita lebih percaya diri.
    "Kalau pakai kacamata terasa lebih nyaman, lebih kelihatan berbeda dan tampak keren, yah salah satu bentuk fashion lah," ungkap cewek kelahiran 21 April 1997 ini.
    Hampir sama dengan Mutiara, Hikma Fajar, siswi yang baru menyelesaikan studinya di SMAN 11 Makassar mengatakan bahwa penggunaan kacamata itu lebih keren tergantung dari style yang up to date.
    "Suka pakai kacamata untuk bergaya karena lebih kelihatan trendy, tapi kalau bergaya tergantung dari tempatnya sih," cuap cewek yang hobi renang ini.
    Nah, Dzakiyyah Marsuqah N siswa SMAN 21 Makassar kelas XII IPA 4 gak mau ketinggalan memberikan komentarnya. Menurut siswi yang bakal ikut pertukaran pelajar ke Brasil ini, sudah biasa kalau ada orang tampil gaya dengan kacamata.
    "Pakai kacamata itu sebenanrnya untuk mengoptimalkan penglihatan mereka yang kurang. Tapi ada juga beberapa orang menjadikan itu sebagai tren seiring zaman yang terus berkembang ini. Nah, akhirnya pemakaian kacamata untuk bergaya itu sudah biasa," ungkap dara hobi fotografi ini.
    Terakhir ada pendapat nih dari Syasmita Maudi. Menurut siswi kelas XII Akuntansi 1 SMKN 1 Makassar ini, penggunaan kacamata bisa menjadikan penampilan kita lebih kece.
    "Wajar-wajar aja sih menurutku. Apalagi dengan alasan style atau fashion. Yah mungkin bisa juga mengubah penampilan jadi lebih kece," tutur cewek yang hobi menulis ini.
    Ada banyak pendapat soal penggunaan kacamata nih. Kebanyakan memang menuturkan kalau kacamata bisa jadi salah satu aksesoris untuk membuat penampilan lebih keren. Nah, kalau KeKeR sih berpendapat gak ada salahnya buat bergaya dengan kacamata, tapi sesuaikan dengan suasana dan penampilan kita. Jangan sampai salah gaya, kan bisa malu-maluin. (*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Selasa 13 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya