Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Metamorfosis Beri Kejutan di Ultah KeKeR



Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to KekeR. Yuhuuuu, senang banget KeKeR bisa menemani Sobat KeKeR hingga di usia yang ke-10. Nah, euforia hari jadi KeKeR tidak hanya dirasakan oleh kru KeKeR aja loh. Tapi Sobat KeKeR juga bisa merasakannya, buktinya ada beberapa SoKeRs yang sampai bela-belain buat kejutan di Redaksi.

Nah, kelompok persahabatan yang menamakan dirinya Metamorfosis, Sabtu sore, 17 Agustus lalu datang dengan membawa kue khas ulang tahun. Kehadiran mereka disambut redaktur KeKeR,  Arsyad Hakim dan juga kru KeKeR yang lagi bertugas. Tampak kebahagiaan tercipta saat mereka berkunjung. Hal ini membuktikan bahwa KeKeR memang menjadi sahabat remaja Makassar.

Menurut Retno Fadillah salah satu Sobat KeKeR yang tergabung dalam kelompok persahabatan metamorfosis, momen satu dekade KeKeR gak boleh dilewatkan. Kehadirannya sebagai rubrik remaja di kalangan remaja bisa memberikan inspirasi untuk bisa berkreasi.

"Kami datang dalam rangka momen ulang tahun KeKeR. Kita juga sudah merasa dekat dan menjadi sahabat buat KeKeR. Jadi gak ada salahnya kalau kita bawa kue ulang tahun dan memberikan sedikit kejutan buat kru KeKeR," ungkapnya.

Harapan menjadi wadah kreasi bagi remaja juga diutarakan Febi Alvionita. "Semoga tambah sukses, semakin terdepan dan berita-berita yang disajikan juga semakin keren. Intinya menjadi yang terbaik dari yang terbaik deh buat KeKeR," ujar Febi. (rza/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Senin 19 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya