Pages

Kamis, 15 Agustus 2013

Hubungan Tanpa Status, Wajar gak sih?

Asalkan Gak Bikin Rugi

Shadrina Zatulini Munaf
Aktris




SEPASANG kekasih mesra-mesraan itu udah biasa. Tapi gimana kalau statusnya cuma teman tanpa ada hubungan asmara tapi malah kelihatan mesra. Wah, bisa mengundang gosip tuh. Atau malah emang sengaja buat nyembunyiin status kalau mereka lagi pacaran. Wiihh!!

Hmmm, menurut Shadrina Zatulini Munaf, pemeran Angel di sinetron Arti Sahabat. Biasanya hubungan tersebut bisa dibilang sebagai hubungan tanpa status atau lebih dikenal dengan istilah HTS.

"Nah, hubungan seperti itu biasanya disebut HTS. Jadi orang ngejalanin hubungan dekat dan emang awalnya temenan tapi sebenarnya ada hubungan spesial," ungkap dara kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini.

Cewek yang akrab disapa Nina ini juga menambahkan biasanya orang menyembunyikan hubungan karena memang gak mau mengakui kalau mereka menjalin hubungan.

"Jadi keduanya itu gak mau dianggap biar gak jadi beban. Soalnya terkadang orang gak berani jalanin komitmen karena takut nyakitin dan ngerusak pertemanan juga," tambah alumni SMAN 70 Jakarta ini.

Nah, ditanya soal pasangan yang menjalani hubungan tanpa status ini. Nina pun menganggap hal tersebut gak masalah asal gak mengganggu hubungan masing-masing.

"Seenggaknya gak ngerugiin hubungan satu sama lain. Mungkin aja mereka senengnya menjalani hubungan HTS-an bukan sebagai pacar," tutup aktris yang juga membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll 3 ini ke KeKeR. (rza-mk6/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 15 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya