Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Goyang Cesar Paskibra Smanses hingga Insiden PMR


KEJUTAN tak henti-hentinya diberikan ekskul yang tampil di Roadshow Kuis Paling Cerdas, kemarin. Sebutlah ekskul Paskibra Smanses, emang sih awalnya mereka tampil tegap dengan beberapa variasi barisan. Tapi tiba-tiba puluhan anggota Paskibra ini tampil dengan goyang gergaji ala Dewi Persik.

Tak sampai di situ, kejutan lagi diberikan tim yang sering menjuarai beberapa event ini. Di tengah-tengah penampilan mereka, musik tiba-tiba berbunyi dan tanpa malu-malu mereka bergoyang ala Cesar, yakni goyangan yang terkenal di salah satu station TV ini. Dan bahagianya lagi nih, penampilan seperti ini baru pertamakali mereka pertunjukkan loh khusus buat KekeR.

"Ini merupakan kali pertamanya kami tampilkan yang seperti ini, khusus buat KeKeR,” ungkap Aden Teguh Prasetya ketua Paskibra Smanses.

Nah, di tengah-tengah acara, tiba-tiba ada insiden kecelakaan loh. Semua warga Smanses terkejut, tak terkecuali kru KeKeR beberapa sampai berlari ingin menolong korban. Tetapi dengan sigap tim Palang Merah Remaja (PMR) Smanses datang menolong. Yaps ternyata ini merupakan skenario dari penampilan kreatif dari PMR Smanses.

"Kami memang sengaja mau memberikan kejutan, jauh-jauh hari kami sudah latihan untuk pemantapan acara,” ungkap Andi Arifad Agi ketua PMR SMAN 11 Makassar.(rza-mk3/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 22 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya