Pages

Rabu, 14 Agustus 2013

Baksos Akar Bonzai Peduli

Bawa Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

REZA KAHLIL/FAJAR
MENGHIBUR. Bonzai band menghibur anak panti asuhan Kasih Ibu di Jalan Andi Tadde saat acara Akar Bonzai Peduli beberapa waktu lalu.


RAMADAN memang menjadi ajang untuk berlomba-lomba mencari amal ibadah. Salah satunya dengan peduli dan membantu orang yang membutuhkan. Nah, seperti itulah dilakoni sekumpulan remaja yang tergabung dalam Akar Bonzai di Panti Asuhan Kasih Ibu di Jalan Andi Tadde 1, Minggu, 28 Juli lalu.

Akar Bonzai yang merupakan fansclub dari Bonzai band ini menggandeng tiga kelompok dan komunitas untuk beraksi di kegiatan sosial ini yakni Kira (Komunitas Isnpirasi Remaja), Pakodapa yakni musisi pantai dan tak ketinggalan mahasiswa dari Universitas Tridarma.

Sekitar 62 anak panti asuhan ikut juga di kegiatan ini. Kebahagiaan tentunya tidak bisa mereka sembunyikan apalagi ada hiburan dari Bonzai band yang membawakan empat buah lagu. Tentu saja dengan lagu hitsnya
Tak Berakhir Mudah.




"Katanya Imam Ali, orang sukses di dunia dan akhirat adalah orang yang bahagia. Makanya kalau teman-teman gak bahagia maka kalian akan merugi," ungkap Teza Keyboardis  Bonzai band dihadapan anak panti asuhan.

Nah, bukan hanya penampilan dari Bonzai band, anak panti asuhan juga gak mau kalah dari Bonzai. Mereka dengan percaya diri membawakan Salawat dan menyanyikan lagu religi. Menurut Rahmat Arifin, ketua panitia kegiatan. Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

"Ini merupakan bentuk kepedulian akar bonzai terhadap sesama. Daripada nongkrong dan buang-buang uang gak jelas mendingan buat kegiatan bakti sosial," ungkapnya di sela-sela kegiatan.(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 31 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya