Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Pembinaan dan Pengenalan Lingkungan SMAN 17 Makassar

Ajang Unjuk Bakat Ekskul Favorit




UNTUK memperkenalkan lingkungan sekolah, utamanya ekskul yang ada di SMAN 17 Makassar (Jubels), OSIS mengadakan Pembinaan dan Pengenalan Lingkungan (PPL), Sabtu, 17 Agustus. Bertempat di lapangan sekolah, 280 siswa baru terhibur dengan aksi kreatif dari beberapa ekskul yang tampil.

Sekitar 21 ekskul tampil mempertunjukkan ciri khas mereka masing-masing, termasuk Gema Suara 17, Paskibra 17, hingga PMR 215 SMAN 17 Makassar. Nah, sebelumnya mereka juga telah menerima berbagai materi seputar ekskul tak ketinggalan materi soal public speaking dan program aplikasi sekolah yang dibawakan siswa dan guru.


Nah, program ini masih berlanjut loh. Siswa baru juga bakalan lebih mendekatkan diri dengan kakak kelas serta guru-guru lewat acara bina akrab yang diadakan di luar sekolah. Bina akrab nantinya bukan hanya jadi ajang saling kenal mengenal juga tetapi ada penampilan seni dari siswa baru.

Ketua panitia PPL, Ahmad Afizenna Al-Farabi mengharapkan kedepannya siswa baru bisa menentukan pilihan untuk memilih ekskul. "Semoga siswa baru lebih selektif lagi nantinya untuk memilih ekskul lewat kegiatan ini, dan juga mereka bisa menentukan masa depannya di sekolah," harapnya. (rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Senin 19 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya