Pages

Rabu, 21 Agustus 2013

Voucher dari Teknos, Yamaha Suguhkan Teknologi Injeksi




SERUNYA roadshow Kuis Rangking Satu membuat sponsor acara juga pastinya memberikan yang terbaik. Seperti yang ditawarkan bimbingan belajar Teknos Genius Makassar cabang Pettarani ini.

"Untuk seluruh peserta kami memberikan harga khusus. Seratus peserta mendapatkan voucher potongan senilai Rp1 juta dan yang lolos masuk 10 besar akan mendapatkan potongan Rp1,5 juta," ungkap Andi Olle Mashurah pemimpin cabang Teknos Genius Makassar Pettarani.

Nah, lebih lanjut Andi Olle menambahkan, lewat kuis ini siswa diberikan pengetahuan tentang bentuk soal yang membutuhkan analisa. "Kelemahan pelajar biasanya di soal analisa jadi kami memberikan pengetahuan tentang bentuk soal seperti ini," ujarnya.

Nah, Yamaha yang selama ini selalu ikut mendukung kegiatan KeKeR juga hadir dengan berbagai hadiah menarik. Bukan hanya hadiah, pengetahuan seputar perkembangan teknologi injeksi juga diberikan lewat soal-soal dalam kuis.

"Kami memang selalu ikut di kegiatan KeKeR, acara yang memuat unsur pendidikan pastinya kita support. Apalagi KeKeR selalu membuat acara yang mampu membuka pengetahuan dan kreativitas pelajar," ungkap Astam Sari Handayani bagian promosi Yamaha. (rza-mk3/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 21 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya