Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Banyak Kejutan di Roadshow SMAN 11 Makassar

REPORTER : REZA KAHLIL - ANNISA DESYANA
EDITOR : ARSYAD HAKIM





SUASANA meriah dan heboh menyambut tim KeKeR saat berkunjung di SMAN 11 Makassar (Smanses). Hari ketiga perhelatan seru Roadshow Kuis Paling Cerdas di sekolah ini mampu membuat decak kagum. Lima ekskul populer Smanses tampil kreatif dan memberi kejutan.

Nah, kedatangan kru KeKeR ke sekolah yang terletak di Jl Andi Mappaoddang ini menjadi saat-saat yang ditunggu. Pasalnya disinilah  tempat untuk mempertunjukkan bakat dari tiap ekskul sekolah dan tentunya prestasi-prestasinya. Mulai dari ekskul Dance, Paskibra, PMR, Futsal, dan Basketball.

Syamsuddin, Spd MM kepala sekolah SMAN 11 Makassar sangat berterima kasih atas terpilihnya Smanses menjadi salah satu sekolah pilihan penyelenggaraan Roadshow ini.

"Kuis ini sangat bermanfaat buat anak-anak kedepannya. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut terus dan diperluas hingga ke sekolah-sekolah lainnya, terima kasih kepada KeKeR telah mempercayakan sekolah kami," ungkap Syamsuddin dalam sambutannya.

Menurut Arsyad Hakim selaku redaktur KeKeR Harian Fajar, KeKeR yang merupakan rubrik remaja paling digemari di Makassar telah memasuki usia 10 tahun dan harus ada kegiatan yang bisa menjadi momen tak terlupakan oleh Sobat KeKeR.

"KeKeR telah memasuki usia yang matang, makanya puncak acara diadakan untuk memperingati hari spesial KeKeR ini. Apalagi KeKeR sudah menjadi sahabat bagi remaja Makassar," tutur Arsyad di sela-sela sambutannya.

Nah, di tengah-tengah acara seluruh warga Smanses pun mendapat kejutan dengan kehadiran kepala DPRD kota Makassar. Beliau hadir untuk memberikan dukungan dan apresiasi di acara ini, apalagi pak Farouk M Beta ini merupakan angkatan tahun pertama di Smanses.

Teriakan penyemangat juga diberikan oleh pak Farouk. Saat Farouk meneriakkan SMAN 11, teriakan "Dahsyat, luar biasa," serentak diucapkan siswa Smanses dengan penuh semangat.

Kuis paling cerdas pun dimulai, 100 siswa pilihan juga sudah siap dengan papan dan spidolnya masing-masing. Mereka dengan sigap menjawab soal-soal yang diberikan, akhirnya sepuluh besar siswa tercerdas pun terpilih mereka siap bertemu dengan siswa dari sekolah lainnya di puncak acara 7 September mendatang.

Muhammad Nizar Sahib dari kelas XII IPS 1 mengaku bangga dengan kegiatan ini. "Inilah ajang untuk memperkenalkan kepada sekolah lain kalau Smanses juga bisa menunjukkan bakat dan potensinya. Salut buat KeKeR dan terima kasih sudah berkunjung ke sekolah kami," urai cowok yang hobi nyanyi ini.(*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Kamis 22 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya