Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Raja dan Ratu di MOS Smansa Maros



MEMASUKI tahun ajaran baru tentunya kegiatan yang gak boleh terlewatkan di setiap sekolah adalah Masa Orientasi Sekolah (MOS). Nah, berbeda dengan sekolah lainnya, SMAN 1 Maros baru mengadakan kegiatan MOS 22-24 Juli lalu.

Bertempat di aula masjid Al-Markaz Al-Islami Maros, sekitar 324 siswa baru ikut dalam kegiatan MOS yang dihadiri Asisten 1 Pemkab Maros, M Alwi dan kepala sekolah, Drs H Muslimin ZN saat pembukaan MOS ini.

Dalam sambutannya, kepala sekolah memberikan motivasi kepada siswa baru. "Berbanggalah kalian bisa masuk di SMAN 1 Maros karena ini merupakan sekolah unggulan,” ujar Muslimin.
Dengan tema "Tingkatkan Karakter Siswa Jujur, Disiplin dan Berakhlak Mulia", acara ini dikemas berbeda. Bukan hanya menerima materi dan games seru dari panitia, juga bakal dipilih raja dan ratu serta ketua angkatan.

Nah, raja dan ratu ini akan dipilih berdasarkan unjuk bakat saat bina akrab yang akan diadakan di Bantimurung 19-20 Agustus mendatang. Ketua OSIS Smansa Maros Amad Emir Husain Paturuni mengharapkan, akan hadir siswa yang bisa membawa nama sekolah untuk tetap bisa berprestasi. (rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 27 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya