Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Saling Terbuka Modal Kekompakan (Princess)

PRINCESS





REPORTER: REZA KAHLIL - MUHAMMAD FADEL
EDITOR: ARSYAD HAKIM


DALAM persahabatan jangan saling memandang satu sama lain, jangan saling menjatuhkan tapi saling memotivasi. Itulah kalimat ajaib yang dipegang teguh empat gadis cantik yang tergabung dalam kelompok persahabatan bernama Princess.

Berawal dari sebuah pentas drama sekolah di mana mereka berperan sebagai seorang princess, akhirnya nama princess pun melekat dalam diri mereka masing-masing bahkan teman-teman sekolahnya memanggil

Nah, setiap anggota Princess memiliki nama dan karakter yang mewakili setiap Princess di negeri dongeng. Masyita Putri Kaely sebagai putri Belle, Aisyah Shalsabila sebagai putri Cinderella, St. Amalya Zulaika sebagai putri Aurora dan Maghfirah sebagai putri Ariel.

"Kami mengambil nama princess bukan tanpa alasan. Princess kan melambangkan seorang wanita, selain itu princess termasuk perempuan tangguh dan kuat dalam menghadapi masalah hidupnya. Hal tersebutlah yang menginspirasi kami dan menyebut diri kami sebagai Princess," ungkap Aisyah Shalsabila saat ditemui KeKeR.

Shopping, hunting foto, berenang dan gowes merupakan agenda yang mereka buat untuk membangun kebersamaan. Tapi, bukan hanya itu aja loh curhat-curhatan atau saling terbuka antara satu sama lain menjadi hal yang paling penting dalam kelompok ini.

"Dalam kelompok kami harus saling transparan dan terbuka. Soalnya di awal memang ada perjanjian seperti itu.  Kan kalau ada masalah bisa saling membantu dan gak boleh lari dari masalah," ungkap Masyita.

Kedepannya Princess mengharapkan mereka tidak terpisahkan sampai maut menjemput. "Jika nanti kita tua dan hidup masing-masing ingatlah hari ini. Nah, kutipan lagu tersebutlah yang menginspirasi kami kedepannya untuk selalu bersama dan tak terpisahkan," tutup Masyita sembari tersenyum.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya