Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Jeprat-jepret ala Fotografer Andal

*) MIO SUMMER CLUB YAMAHA-KeKeR





"Keluarkan Senjata! Siap??," Aba-aba dari panitia tadi menandakan dimulainya tantangan untuk photography course hari keempat Mio Summer Club Yamaha-KeKeR. Bersenjatakan berbagai jenis kamera, para peserta yang dibagi empat kelompok, kelompok A1 dengan pita kuning, kelompok A2 dengan pita merah, kelompok B1 dengan pita biru, dan kelompok B2 dengan pita orange.

Pada tantangan kali ini para peserta diminta untuk mempraktekkan secara langsung informasi dan pengarahan yang telah mereka terima beberapa waktu lalu mengenai hal-hal seputar fotografi dan menjadi seorang fotografer, dengan kata lain tantangan kali ini peserta benar-benar ditugaskan menjadi seorang fotografer handal.

Saat ditemui salah seorang peserta asal SMK Darussalam, Ifa mengakui bahwa tantangan kali ini sangat mengasyikan dan memberi dampak yang positif ."Seru! karena lari-larian ka dari tadi cari foto, seperti fotografer sungguhan lah," ujar gadis penggemar Demi Lovato ini.

Seirama dengan Ifa, pendapat yang sama juga dilontarkan oleh Ade Satrio siswa SMAN 2 Makassar "Bagus, tantangan ini menambah pengalamanku, apalagi fotografi memang hobiku, jadi saya bisa aplikasikan hobi saya ini," ucapnya penuh semangat.

Tantangan kali ini memang sangat mengasyikan, peserta diberikan empat lokasi yang disediakan YAMAHA untuk mencari dan menemukan objek bidikan yang menarik dan punya sisi keunikan masing-masing.

Nah, hasil pengumuman pemenang dari tantangan ini dan tantangan lainnya akan diumumkan hari ini di puncak acara Mio Summer Club Yamaha-KeKeR yang tentu saja akan lebih seru dan mengasyikan. Bukan hanya itu ada banyak hiburan yang bakal dihadirkan di acara graduasi ini nantinya. So, jangan sampai ketinggalan guys!! (rza-mk1/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 29 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya