Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Rally Wisata Seru

Berbagi Kebahagiaan Sambut Ramadan



MENYAMBUT bulan suci Ramadan, tentunya ada banyak kegiatan sosial yang dilakukan. Nah, salah satunya adalah kegiatan yang diadakan komunitas Tangan di Atas (TDA), jalan-jalan seru Makassar (JJS), sedekah awal bulan, dan manjadda wajadaa, Sabtu, 6 Juli lalu.

Bertempat di Benteng Somba Opu sekitar 150 anak dari delapan panti asuhan ikut dalam kegiatan Rally Wisata Seru ini. Menurut Muhammad Fitriady selaku ketua komunitas TDA Makassar, menyambut Ramadan harusnya kita berbagi bukan untuk diri sendiri tapi bagi duafa dan anak yatim.

"Sebenarnya ini kan momen akhir pekan sekaligus momen menjelang Ramadan jadi kita mengajak anak panti untuk ikut bermain sekaligus beramal bersama kami di sini," ujarnya saat ditemui tim KeKeR.

Nah, selain berbagi. Rally wisata seru ini mengajak para anak panti asuhan ikut menjelajah dan memecahkan teka-teki yang telah disiapkan. Mereka dibagi menjadi beberapa kelompok untuk bisa memecahkan teka-teki. Wiih seru yah.

Bukan hanya itu saja, masih ada permainan tradisional, semi outbond, dan juga dongeng yang turut menyemarakkan acara ini. "Intinya kami di sini ingin berbagi kebahagiaan, dan semoga kedepannya kami bisa mendatangkan lebih banyak anak yatim untuk ikut berbagi," tutup Fitriady. (rza-mk6/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 10 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya