Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Liburan, Jangan Lupa Pelajaran Sekolah!

Dra Hj Rosmani MPd
Kepala SMPN 34 Makassar




AND then the holiday come! Semua rencana untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga maupun teman sudah disiapkan matang-matang. Tentunya dengan pilihan liburan yang beragam kan guys!

Liburan seru tentunya menjadi impian banyak orang dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat liburan itu lebih berkesan. Seperti yang diungkapkan Dra Hj Rosmani MPd, kepala SMPN 34 Makassar.

"Berkunjung ke rumah keluarga di kampung dan melupakan sejenak kepenatan kota bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan anak-anak. Selain itu mengikuti kegiatan positif juga bisa menjadi pilihan," ujarnya saat ditemui di ruangannya beberapa waktu lalu.

Ibu empat orang anak ini menambahkan, jangan biarkan liburan menjadi ajang untuk malas-malasan dan lupa akan pelajaran kamu di sekolah.

"Nah, liburan memang perlu tapi jangan keterusan. Walau liburan kami tetap mengimbau murid-murid untuk tetap belajar, karena itulah tugas seorang pelajar," tutup kepala sekolah yang telah menjabat sejak 2008 ini. (rza-mk2/ars)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 3 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya