Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Ramadan Berbagi Komunitas Makassar Peduli Bersama KeKeR

RAMADAN memang menjadi momen yang gak disia-siakan untuk mengumpulkan amal. Nah, salah satunya bisa lewat kegiatan sosial. Seperti yang akan dilakukan KeKeR Harian Fajar bersama beberapa komunitas remaja Makassar, Sabtu, 20 Juli mendatang.

Sekiranya 12 komunitas remaja siap ikut berpartisipasi di antaranya; Indonesian Future Leader (IFL) Sulsel, Earth Hour (EH) Makassar, Family48 Makassar, United Indonesia Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Makassar, Asosiasi Pemuda Cinta Solidaritas (Recisoul) Makassar, Klub Jantung Indonesia Makassar, Daeng Kurir, Makassar Scuba Diving School (MSDS), M0z8 (Mozaic), Kompasta dan beberapa Sobat KeKeR juga siap ikut dikegiatan ini.

Senin 15 Juli lalu. Beberapa perwakilan komunitas remaja Makassar tersebut mengadakan pertemuan bersama KeKeR untuk membahas kegiatan yang akan menitikberatkan pada kegiatan amal yakni berbagi dengan anak-anak panti asuhan. Tidak sampai disitu, ngabuburit dan buka puasa bersama di Graha Pena lantai 6 juga akan menjadi salah satu item acara.

Menurut Arsyad Hakim selaku redaktur KeKeR Harian Fajar, kegiatan ini bisa menjadi wujud kepedulian komunitas remaja Makassar terhadap sesama.

"Ini bisa jadi ajang pembuktian kalau remaja di Makassar peduli dengan sesama. Saya harap kedepannya semakin banyak kegiatan-kegiatan positif lainnya yang bisa dilakukan," ungkapnya Arsyad.

Nah, KeKeR juga masih membuka kesempatan buat Sobat KeKeR yang ingin menyumbangkan pakaian bekas layak pakai maupun makanan untuk disumbangkan bisa membawanya langsung ke Mabes KeKeR Gedung Graha pena lantai 4. Atau bisa menghubungi kami di @keker_fajar atau hubungi komunitas yang ikut bergabung bersama KeKeR. Yuk berbagi bersama kami lewat Ramadan Berbagi. (rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 17 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya