Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Sedikit Cerita Tentang Konser JKT48 Makassar

NAH, kali ini saya mau cerita pas nonton JKT 48 tanggal 23 Juni lalu. Emang sih saya gak begitu ngefans sama JKT48 tapi suka dengar lagunya. Kalau ditanya kenapa? Yah soalnya lagunya itu mengingatkan saya pas jaman-jaman masih bocah yang suka nonton anime jepang. Kalau di dengar-dengar kan lagunya JKT48 itu seperti lagu opening atau closing anime Jepang itu. yah bisa dibilang nostalgia lah.

Tapi bukan hanya itu aja loh, saya suka juga karena mereka kumpulan cewek-cewek cuantik, imoet, qyuut, dan seruuu! (hahahah). Oke lanjut, awalnya tahu kalau si JKT48 itu mau konser di Makassar dari kak Lili yang merupakan wartawan Entertainment. Si kak Lili ini membuat berita rilis yang menginfokan kalau JKT48 bakal konser. Yah exited lah saya dan emang udah ada niat kalau ada yang meliput kesana mau ikutan sama wartawannya.

Oke tibalah saat yang ditunggu-tunggu, tapi saya sempat lupa kalau hari itu JKT48 bakal manggung. Tapi karena lihat di Timeline twitter kalau si Haruka DKK udah nyampe di Makassar. tahulah saya kalau mereka bakal manggung hari itu. Dan karena tahunya dadakan eh, jadi pesimis kalau gak bisa nonton.

Tapi setelah minta izin ke kak Lili kalau saya mau ikutan buat liput JKT48 dan sukurnya kak Lili ngebolehin. Dan saya pun senang bukan main. Tapi, tololnya saya yang mengira kalau konsernya bakal diadain malam. Saya malah santai-santai aja dirumah yang emang jauh dari tempat konser apalagi hari itu saya juga ada liputan di SMAN 6 Makassar.

Okee pukul 13.00 saya lihat timeline twitter sebelum mandi buat berangkat liputan di SMAN 6 Makassar. Dan ternyataaaa, konser JKT48 itu pukul 15.00 dan presscon pukul 14.00. Nah, saya pun panik. Takut kalau gak keburu, akhirnya saya tancap gas buat buru-buru mandi dan keluar rumah.

Sempat juga galau sih soalnya ada liputan jam 1 dan si JKT48 mau presscon pukul dua. Antara mau ikut presscon dan mau liputan di SMAn 6 apalagi sudah janjian sama kak Lili kalau mau ketemuan dikantor buat berangkat sama-sama ke Clarion.

Tapi karena merasa gak enak sama undangan anak Smansix, saya pun nekat singgah walaupun agak buru-buru. Saya cari ketua panitia dan wawancara sedikit. habis itu minta foto dokumentasi dan cepat-cepat ke kantor. kalau bisa di[pikir sih, ini liputan tersingkat yang pernah saya lakukan hahah.

Oke kembali ke benang merah, tepat puukul 14.00 saya sampai di kantor dan tidak menemukan kak Lili cuma ada handphonenya yang dicharger di mejanya. Saya pun kemudian hubungi dia, dan ternyataaaaaaa. dia sudah berangkat ke Lokasi!! Sedih rasanya hahah pupus harapan mau nonton JKT48.

Tapi gak lama kemudian malah kak Lili ngesms kalau handphone yang diatas mejanya itu kelupaan. Dan minta tolong di bawakan, eh kesempatan sekalian mau ketemu JKT48, saya pun kesana bareng si Icha. Oke 50% sudah bisa dipastikan saya bakal nonton.

Nah, pas sampai disana. Seluruh penggemar yang kebanyakan cowok udah mulai kumpul di pintu gerbang gedung konser. Dan you know what? saya ndak melihat kak Lili. Setelah saya hubungi ternyata doi ada di ruang meeting lantai dua Clation Hotel buat ikutan Presscon dan saya pun ikut kesana. 70 % udah bakal ketemu mereka nih.



Okeee, lanjut. Saya pun ke lantai dua clarion dan ketemu kak Lili. Yesss, walaupun kata kak Lili dia gak jamin saya bakal ikutan masuk tapi biarlah yang penting bisa ikut Pressconnya. Dengan kartu ID Pers yang kak Lili punya. Hihih

Walaupun agak lama nunggu kalau gak salah sekitaran se-jam baru 16 gadis itu nongol tapi terbayarkan dengan ikut Pressconnya. senaaaang banget rasanya bisa ketemu langsung sama mereka. Nih salah satu foto saat mereka ngadain presscon bebrapa waktu lalu.


Dan dibawah ini, adalah foto yang mau banget disebut kalau habis foto sama JKT48 hahahah.

Tapiii tak apalah yang penting bisa ketemu langsung dengan mereka. Melihat wajah dan tampilan asli mereka dan jujur mereka asik orangnya dan Gokiiil. Apalagi si Haruka yang memang suka ngundang tawa. masa pas selesai presscon si haruka malah jalan ke meja makan buat wartawan mau ngmabil makanan. Hahha tapi keburu ditarik sama temennya. Nah, dengan wajah lugunya si Haruka pun nurut dan ngikutin sitemannya itu. Hahha.

Pas presscon juga dia, pas dmenjawab lucuu banget. katanya di sudah bisa bahasa Indonesia dan sudah bisa MakaaaanGgggg!! dengan logat Jepang yang kental dan okkotski weeh okkottsskiiii dia bilang MakanG not Makan hahahaha.

Oke Presscon selesai, saya menuju ke gedung tempat konser. 100% saya yakin bisa nonton dan emang benar. Saya bisa nontoooooooonnnn! hahaha.



Walaupun kak Lili, kak Adi dan Icha sudah pulang saya pun amsih tetap dengan pede mau nonton walaupun sendirian. Hahah secara lumayan suka lah dengan mereka, walau di dekat saya ada fansnya yang doyaan banget teriak-teriak sambil nge-chan tapi seruu asli, saya juga ikutan triak-triak walau harus memperhatikan suasana konser soalnya saya yang ditugaskan kak Lili buat melihat suasana konser dan melaporkannya. hahha.

Nah, sebuah keberuntungan habis nonton eh malah dikasih Minuman Gratisss!!! hahaha malah sempat2nya saya foto. Soalnya ini jadi saksi saya habis nonton JKT48 hahahaha.

yah intinya saya senaaaaaang banget hari itu bisa nonton dan menikmati 11 Lagu JKT48 hahahah. Hal yang gak bakal saya lupakan dan terimakasih lah sama Kak Lili karena bisa buka kesempatan buat saya bisa nonton konsernya si JKT48 ahhahaha.(rza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya