Pages

Sabtu, 27 Juli 2013

Nonton Konser Hamburin Duit???



REPORTER : REZA KAHLIL - GRATIA JOSEPHINE
EDITOR: ARSYAD HAKIM


GEMERLAP lighting dan suara teriakan para fans, dua hal ini cukup memberikan bayangan pada kita bagaimana suasana konser. Tentunya, ada keseruan dan kebahagiaan tersendiri begitu terasa ketika melihat idola kita secara langsung berlaga di atas stage.

Nah, soal nonton konser, ada yang doyan nonton konser gak? Apalagi kalo konsernya itu artis idola kamu? Tapi, gimana sih perasaan Sobat KeKeR ketika pengen banget nonton konser idola tapi tiketnya mahal? Hhmmm, yuk kita ngebahas.

Nicoline Nursalim siswi XII IPS 1 di SMA Katolik Rajawali ini mengaku tentang budget yang dikeluarkan saat menonton konser memang lumayan banyak tapi orang tua turut membantu.     "Uang nonton konser memang lumayan mahal tapi untunglah orang tua bantu tambahin, apalagi idola favoritku, jadi gak apa-apalah uang tabungan terkuras asal tidak setiap saat," tutur gadis yang pernah menonton konser SuperJunior ini.

Seirama dengan Nicoline, Irawati Amir dari SMAN 1 Pinrang juga menyatakan hal serupa. Bahkan ia rela melakukan apa saja untuk bertemu dan melihat langsung idolanya.

"iya, apa saja saya lakukan, tabunganku kupake biar tiketnya mahal, asalkan bisaka liatki JKT48 dan ketemu langsung, ada kebahagiaan tersendirilah," ucapnya saat ditemui beberapa hari lalu.

Berbeda dengan Nicoline dan Irawati, pendapat lain diutarakan Frisco Lious, siswa kelas IX di SMP Gamaliel ini menyatakan bahwa ia tidak suka nonton konser. Baginya,  orang yang menonton konser terlalu berlebihan dan buang-buang uang.

"Nda suka nonton konser, apalagi mau beli tiketnya, buang-buang uang, alay sekali juga kayaknya," ujar wakil ketua OSIS di sekolahnya ini.

Lanjut nih dengan cerita Joshinta Jesslyn siswi SMA Zion yang pengen banget nyobain nonton konser.
"Belum pernah nonton konser sih,tapi mau banget nyobain, kan tidak ada salahnya sekali-sekali keluarkan uang untuk nonton artis idola, asalkan tidak memberatkan orang tua," ucap gadis yang hobi dengar lagu ini.

Nah, pendapat terakhir datang dari Emma Rayanhi dari SMP Darussalam yang berpendapat bahwa meski tiketnya mahal tetap harus berjuang seperti mulai menabung dari sekarang.

"Meski mahal tiketnya, berjuang dari skrang aja nabung biar bisa nonton pas ada konsernya lagi," ujarnya.

Wah, guys emang ada banyak pendapat soal nonton konser ini. Intinya sih buat mendapatkan hiburan yah boleh lah sekali-sekali asal jangan sampai jual rumah buat melampiaskan nafsu buat nonton, hihi. Selain itu jangan bebanin orang tua untuk kesenangan semata. Iya khaaaaan!!(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya