Pages

Kamis, 25 April 2013

Technical Meeting KKE 2013

Membludak, Peserta Siap Tampilkan yang Terbaik



REPORTER : REZA KAHLIL - TAMI IRWAN
EDITOR : ARSYAD HAKIM

BERBAGAI kejutan hadir di Technical Meeting KeKeR Kodinf Exhibition (KKE) 2013, Sabtu, 20 April lalu. Tidak hanya antusiasme peserta yang tinggi, peserta dari daerah pun rela datang dari jauh demi mengetahui regulasi seputar kompetisi pameran koran dinding terbesar di Sulsel ini.
    Tercatat sekira 62 sekolah akan berpartisipasi dalam even yang akan berlangsung dari 6 hingga 10 Mei di Ballroom Graha Pena Makassar ini. Dian Muhtadiah Hamna, selaku perwakilan dari redaksi Harian Fajar dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi antusiasme peserta dalam kompetisi ini.
    "Melalui kompetisi ini, semoga semua peserta bisa bertarung sebaik mungkin. Karena itu, mengetahui dan memahami peraturan lomba sebelum bertanding, adalah salah satu persiapan yang penting," urai Dian yang juga merupakan redaktur KeKeR Sunday ini.
    Ketua Panitia, Muh Fadhly Ali yang tampil menjelaskan seputar aturan sembilan kompetisi yang akan dipertandingkan, yakni Koran Dinding 3D, Duta KKE, Jurnalistik, Fotografi, Band, Dance, Get Smart, Unique Dresscode dan Stand Up Comedy mengaku cukup kewalahan melayani pertanyaan dari sekitar 137 peserta Technical Meeting.
    Rezky Syamsuddin, perwakilan dari SMKN 7 Makassar mengaku sangat antusias dalam mengikuti lomba ini. Pengalamannya dalam mengikuti kompetisi ini tahun lalu, menjadi bekal utama untuk menampilkan yang terbaik tahun ini.
    "Semoga prestasi kami di KKE tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin. Kami optimis dalam meraih gelar juara umum tahun ini," urai Ketua OSIS SMKN 7 Makassar ini.
    Bukan hanya siswa, Asyikin S.Ag, guru MTSN Model Makassar ini juga turut hadir dalam technical meeting. Asyikin terus melakukan pendampingan siswa mulai dari proses pendaftaran, persiapan hingga dalam kompetisi nantinya.
    "Tahun ini adalah kali pertama kami ikut kompetisi KKE. Karena itu berbagai persiapan sudah kami lakukan. Mental siswa juga sudah siap. Kami sudah siap berkompetisi," pungkasnya. (*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR Senin, 22 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya