Pages

Kamis, 25 April 2013

KKE Diikuti Sekolah dari Daerah



MAKASSAR,FAJAR - Antusias sekolah untuk mengikuti pameran koran dinding terbesar di Sulsel, KeKeR Koding Exhibition (KKE) 2013 cukup besar. Hal itu terlihat dalam technical meeting yang digelar oleh panitia KKE di FAJAR Room Graha Pena Lantai 4 Sabtu, 20 April.

Technical meeting ini dihadiri 137 peserta yang mewakili 62 sekolah se-Sulsel. Technical meeting ini membahas semua regulasi lomba. Terdapat sembilan kompetisi yang akan dipertandingkan yakni, Koran Dinding 3 Dimensi, Band Competition, Dance, Jurnalis, Fotografi, Stand Up Commedy, Unique Dress Code, Duta KKE, dan Get Smart.

Ketua panitia KKE, Muhammad Fadhly Ali, mengungkapkan bahwa KKE 2013 ini berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Tahun ini kata dia, antusias sekolah untuk mengikuti event ini cukup besar. "Target kami sebenarnya hanya 50 sekolah SMP dan SMA yang ikut, tetapi karena peserta yang membludak, kami juga sempat kewalahan. Tapi kami bersyukur, minat pelajar sangat tinggi untuk ikut dalam kegiatan ini," ungkap Fadhly.

Sekolah dari daerah juga tak ingin ketinggalan, seperti dari Pangkep, Takalar, hingga Kabupaten Bone, juga ikut dalam technical meeting kemarin.Salah satunya, Basri yang merupakan pengajar di SMA Islam Athirah Boarding School Bone, jarak dari Bone ke Makassar yang cukup jauh, tak menyurutkan semangat Basri dan anak didiknya untuk ikut dalam even KKE.
"Say abru tiba dari Bone, technical meeting sangat penting untuk menjdai pegangan kami saat kompetisi nantinya,"ungkap Basri.(rza-ndi/kas)

NB : Terbit di Halaman Metro FAJAR Minggu, 21 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya