Pages

Kamis, 25 April 2013

Cegah Konvoi, Smapat Gelar Pentas Seni


FOTO : IST
PEDE. Siswa kelas XII SMAN 4 Makassar pede berjoget dan bernyanyi. Mereka menyelenggarakan pensi untuk menghindari konvoi usai UN.


UNTUK menghindari aksi konvoi di jalan dan coret-coret baju seragam setelah Ujian Nasional (UN), SMAN 4 Makassar (Smapat) mengadakan pentas seni dan bakti sosial, Selasa, 23 April lalu. Bertempat di lapangan sekolah ini, acara ini digelar atas kerja sama pihak sekolah dan OSIS.

Pentas seni ini dikhususkan bagi pelajar kelas tiga dan setiap kelas harus mengirimkan wakilnya minimal dua orang tiap kelas. Terdapat 18 siswa bertanding mempertunjukkan bakatnya dalam bernyanyi yang dinilai oleh guru-guru Smapat.

Ketua OSIS Smapat, Dwi Ayu Siti Hartina mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk memberikan hiburan bagi siswa kelas tiga setelah UN. "Ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan menghibur kakak kelas XII, selain pentas seni kami juga mengadakan bakti sosial di mana kakak kelas XII menyumbangkan seragam sekolahnya untuk disumbangkan," ungkap Dwi.

Nah, menurut kepala Smapat, Dra Hj Marhaeni MPd, kegiatan ini memang diadakan untuk mengantisipasi siswa Smapat untuk tidak mengadakan konvoi dan aksi coret baju setelah mengikuti UN.(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR Kamis, 25 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya