Pages

Senin, 22 April 2013

Remaja Hobi Fotografi

FOTO+NASKAH= REZA KAHLIL + AMALIA

Pendapat Pelajar soal Fotografi nih, dimana mereka biasanya hunting foto untuk menyalurkan hobi mereka dalam dunia fotografi. Terbit di Halaman KeKeR Harian FAJAR tanggal 4 April 2013



Sholly Maysyarah
SMAN 16 Makassar




Suka Pantai

"Kalau saya sih sebenarnya lebih suka difoto daripada motret. Dan biasanya teman saya yang hobi motret itu ngajak hunting di pantai dan di sekitaran sekolah."

------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ridho Resky
SMAN 16 Makassar







Taman
   
"Lebih sering hunting di taman sih daripada ditempat yang lain.  Soalnya kalau di taman itu lebih nyaman dan juga saya bisa sekalian refreshing."

----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Rahayu
SMAN 16 Makassar




Baru Belajar

"Berhubung saya baru belajar fotografi jadinya saya masih jarang hunting. Tapi teman-teman saya yang sudah lebih dahulu mendalami fotografi biasanya ngajak huntingnya di tempat yang cozy gitu seperti di cafe."

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Annisa Desyana
MAN 2 Model Makassar




Akkarena

"Saya suka banget dengan fotografi, kalau hunting foto biasanya aku ke Akkarena kan suasananya keren tuh. Atau kalau mau lebih terkesan sedikit elegan, ya biasanya ke cafe."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Adrian Darmasaputra
SMAN 1 Maros





Hunting di Losari

"Kebetulan banget hobiku memang fotografi, jadi biasanya untuk mengisi waktu kosong saya gunakan hunting foto. Dan tempat yang paling saya sering kunjungi untuk mencari angle menarik adalah Pantai Losari."


-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dzakiyyah Marsuqah
SMAN 21 Makassar





Tergantung Tempat

"Saya sih kalau hunting tergantung tempat yang didatangi dan kebetulan bawa kamera aja, entah kenapa rasanya kalau hunting tiba-tiba malah dapat momen bagus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya