Pages

Kamis, 25 April 2013

Savoxeel Gelar Festival Pop Rock

NURHADI/FAJAR
FESTIVAL.  Savoxel organizer membeberkan rencana festival musik pop rock yang akan digelar di Pantai Labombo, Palopo, saat bertandang di redaksi FAJAR, Rabu, 24 April.


MAKASSAR, FAJAR -- Dunia hiburan memang tak ada habisnya. Berbagai konser hingga festival pun acap kali dijadikan momen penting bagi mereka pencinta hiburan.

Salah satunya Savoxel organizer, wadah inspirasi bagi anak muda yang memiliki bakat di bidang musik siap menggelar festival musik untuk genre pop rock se-Sulsel.    

Rencananya acara ini akan digelar di objek wisata pantai Labombo, Palopo, 15 hingga 16 Juni mendatang.Menurut direktur Savoxeel Organizer, Marnitha Tipa event ini diadakan selain untuk menghimpun bakat-bakat musik di Sulsel, festival ini juga akan menjadi ajang promosi objek wisata Pantai Labombo.

"Festival ini event perdana kami, tak hanya itu ini juga sekaligus ajang promosi dari objek wisata Pantai Labombo. Karena banyak yang mengenal Labombo adalah tempat hiburan malam. Padahal di balik image-nya sebagai THM ada panorama pantai pasir putih yang tidak kalah indahnya," ungkap Nitha saat berkunjung di redaksi Harian Fajar, Rabu, 24 April.

Tidak hanya itu, dalam festival musik ini juga akan dirangkaikan dengan penampilan aksi sulap dari Ricky De Javu dan pesta kembang api. Tak ketinggalan aksi Flying Fox dengan membawa bendera sponsor di depan panggung utama. "Pokoknya kami akan memberikan aksi yang beda dari yang lain," tambah Nitha.

Festival musik ini sendiri dibuka untuk umum dan akan dimulai pada tanggal 12 Mei hingga 14 Juni di Basecamp Savoxeel Organizer, Jl Merdeka Kota Palopo. Peserta yang tampil pun dibatasi hanya untuk 30 band se-Sulsel. Rencananya festival band ini akan dihadiri oleh Loe Joe band sekaligus menjadi juri bagi peserta festival band. (rza/ars)


NB : Terbit di Halaman Entertainment FAJAR Kamis, 25 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya