Pages

Sabtu, 27 April 2013

Shadrina Zatulini Munaf (KUTEKS : Pilih Warna Sesuai Usia)

Pilih Warna Sesuai Usia



Shadrina Zatulini Munaf
Aktris


Dunia fashion emang gak ada habisnya utamanya fashion bagi remaja. Seperti yang kita ketahui memasuki masa puber, remaja mulai mencari cara untuk tampil oke. Beberapa di antaranya adalah tampil dengan gaya yang beda dari yang lain. Salah satunya lewat warna kuku.

Berbagai macam warna dari kuteks alias pewarna kuku tersebar dipasaran. Tapi kira-kira warna yang cocok digunakan remaja seperti apa sih? Nah, menurut Shadrina Zatulini Munaf atau yang lebih tenar disapa Nina Zatulini, warna yang cocok bagi remaja yaitu warna-warna natural dan muda.

"Kalau untuk digunakan sehari-hari sepertinya warna natural dan muda sepertinya cocok bagi remaja seperti cokelat muda atau yang bening. Beda kalau menghadiri acara, bisa pakai warna yang ngejreng seperti tosca, pink, ungu muda, dan sebagainya," ungkap pemain sinetron Si Biang Kerok ini.

Nah, ditanya soal remaja yang doyan pake pewarna kuku. Aktris Pemeran Drama Remaja Terfavorit UMI (2010) ini mengungkapkan jika remaja gak ada salahnya pakai cat kuku asal sesuai dengan umurnya.

"Pantes-pantes aja sih menurutku, makanya cari warna dan model yang gak ngejreng. Kalau mau tampil di acara sih lumrah aja pakai. Tapi kalau sehari-hari pilih warna bening aja. Intinya sesuaikan dengan umur lah," tutup cewek kelahiran Jakarta, 22 November 1991.(rza)

NB : Terbit di Halamn KeKeR FAJAR Jumat, 26 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya