Pages

Senin, 22 April 2013

Kirim Surat Via POS

NASKAH + FOTO : AKSA ZUGITO + REZA KAHLIL

Kirim surat via POS ?? Wah kayaknya sudah mulai ditinggalkan, nah kira-kira kapan sih para pelajar ini terakhir kali mengirim surat via POS?? Ini dia pendapat mereka yang terbit di Halaman KeKeR FAJAR 10 April 2013.


Thareq Dwi Chairul Umam
SMAN 2 Makassar




Membantu Ayah

    "Menurut saya, zaman sudah berubah dengan adanya internet dan ponsel. Mengirim surat via pos saya pernah tapi cuma bantu ayah doang sih."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Anang Rahmansyah
SMAN 2 Makassar




Undian Berhadiah

    "Kalo saya sih, waktu masih kanak - kanak pernah kirim surat lewat pos karena undian berhadiah yang diiklankan. Sekarang sudah tidak lagi kan sudah besar hehehe."

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Putry Purwandari
SMAN 2 Pangkajene


 

Kirim Cerpen

    "Pernah, ketika saya mengirim cerpen ke Harian Fajar itupun waktu saya masih SMP. Sekarang sih, sudah mengirim lewat Email aja gitu."

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Andi Zulfasyah Indah
SMAN 1 Bulukumba





Sudah Jarang

"Kirim surat via pos? Wah aku sudah jarang tuh, malah gak pernah kan sekarang ada email atau SMS yang lebih simpel dan cepat nyampenya."

---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Syahrul Syam
SMKK Phinisi Bulukumba




Zaman SD

"Terakhir kali kirim surat via pos, kalau gak salah itu SD. Soalnya pas waktu itu masih kurang yang pakai email dan sebagainya, itupun yang ngirim orang tua aku."

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Masrudi
SMKK Phinisi Bulukumba





Gak Pernah

"Kalau aku gak pernah kirim surat via pos, paling pakai perantara orang yang kebetulan mau ke tempat tujuan aku kirim surat. Tapi kirim surat via pos sepertinya udah mulai jarang ditinggalkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya