Pages

Senin, 22 April 2013

Tampil Kece dengan Animal Print Face

REPORTER : REZA KAHLIL - AMALIA ZUL HILMI
EDITOR : ARSYAD HAKIM




MUNGKIN saking sukanya sama hewan, kini motif animal print muncul lagi. Trend fashion yang disebut dengan animal print face masih saja tetap diminati apalagi kepada para pencinta fashion. Coba aja deh Sobat KeKeR ke butik atau mal kalau gak percaya masih banyak kok beberapa item yang memajang motif hewan ini. Kalau SoKeRs ada gak sih yang punya koleksi motif ini? Yuk kita tanya langsung.

Animal print face biasanya cenderung digemari oleh cewek-cewek. Maklum, dunia fashion emang paling digemari oleh kaum hawa. Tapi gak nutup kemungkinan cowok-cowok ada juga loh yang suka. Nah, animal print face sendiri merupakan salah satu motif dengan menggunakan objek wajah hewan sebagai motif utamanya, baik itu yang lucu-lucu seperti panda dan kucing atau lebih serem dikit harimau atau burung hantu.

Andi Karmila, siswi SMPN 1 Makassar mengakui, motif ini merupakan motif yang unik jika dipakai remaja. "Kalau dipakai remaja kelihatan unik sih apalagi dengan motif wajah hewan yang lucu-lucu. Soalnya motifnya itu kelihatan lebih ceria gitu," ungkap dara yang hobi membaca ini.

Sama halnya yang diungkapkan Ira Anugerah, siswi kelas X-9 di SMAN 1 Maros ini mengungkapkan animal print face motif yang keren. Dan merupakan salah satu kreasi yang unik.

"Saya sih bukan pengguna motif itu, tapi kalau dilihat-lihat sih keren juga. Apalagi motif ini merupakan salah satu kreasi unik dalam dunia fashion," ungkap siswi kelahiran 2 November 1997 ini.

Gak jauh beda dengan Ira, Sitti Nadia Tri Septiani yang juga siswa SMAN 1 Maros ini berpendapat kalau orang dengan fashion seperti itu kelihatan lebih unik dan lucu. Bahkan bisa memberikan efek positif bagi remaja.

"Pastinya kelihatan lucu dengan motif itu, tapi alangkah bagusnya sih kalau gambar hewannya adalah hewan langka yang dilindungi jadi sekalian bisa menjadi pesan kalau kita harus melestarikan hewan tersebut, jadi bisa memberikan efek positif bagi remaja," tutur siswa kelas XI IPA 1 ini.

Berbeda dengan tiga Sobat KeKeR tadi, Dzakiyyah Marsuqah, siswi SMAN 21 Makassar kurang suka dengan style animal print face. Soalnya, menurut dara yang hobi baca novel dan fotografi ini, motifnya kelihatan lebih ramai.

"Saya pribadi kurang suka motif seperti itu karena kelihatan terlalu ramai, tapi seiring berkembangnya trend fashion, motif seperti itu banyak digandrungi remaja," ungkap siswi kelas XI IPA 4 ini.

Nah, kalau Andi Ukka yang merupakan siswa SMAN 14 Makassar ini berpendapat. Cewek yang pakai baju dengan motif animal print face itu agak berlebihan. "Saya sih suka kalau cewek pakai baju polos, kalau punya motif agak berlebihan sih menurutku," ungkap cowok yang akrab disapa Ito.

Wah, zaman semakin maju. Trend fashion juga semakin banyak. Tinggal kitanya milih mau pakai model atau motif gimana. Tapi jangan sampai salah pilih loh, pilih sesuai bentuk tubuh atau wajah. Jangan sampai awalnya mau tampil cantik tapi malah jadi norak. Kan malu-maluin, heheh. (*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, 3 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya