Pages

Kamis, 25 April 2013

Prestasi Siswa SMAN 18 Makassar

Si Cantik
yang Jago Kempo






NAMA : Bausari Ishak Putri Muhtar
Lahir : Makassar, 1 Agustus 1995
Sekolah : SMAN 18 Makassar

PRESTASI :
- Juara 2 Kempo Rektor Unhas Cup 2010
- Juara 3 Kempo Popda 2012
- Juara 3 Kempo Rektor Unhas Embu Berpasangan Campuran 2011
- Juara 3 Randori Putri Kelas 51 Kg Popda Antar Pelajar 2013
- Juara 2 Dance Competition Etios Falco Toyota
- Juara 3 Dance Competition Kings Floor


BERAWAL dari kegemarannya menonton film action, Bausari Ishak Putri Muhtar atau yang akrab disapa Putri ini kemudian tertarik menekuni olahraga beladiri. Yaps, Kempo adalah olahraga beladiri yang dipilih si cantik berambut panjang ini.
    Selain karena kegemarannya menonton film action. Dara kelahiran Makassar, 1 Agustus 1995 ini menganggap rasa persaudaraan yang dibangun di olahraga ini sangat tinggi.
    "Saya suka dengan Kempo sejak kelas 2 SMP, awalnya karena suka nonton film action lama kelamaan saya betah menekuni olahraga ini. Banyak hal deh yang bikin saya tertarik, salah satunya yah persaudaraan yang dibangun memang sangat tinggi," ungkap cewek yang bergabung di UKM Shorinji Kempo Unhas sejak 2009 ini.
    Nah, cewek yang juga hobi ngedance ini tak lupa membagikan tips-tipsnya untuk bisa sukses dan berprestasi di usia belia. Kerja keras dan optimis merupakan kunci keberhasilannya.
    "Semua berawal dari kegagalan. Pertama kali ikut lomba saya tidak langsung menang. Tapi berkat tekad kuat dan usaha keras, Alhamdulillah saya bisa mengukir prestasi ini," tutur cewek yang akan mengikuti kejuaraan Popnas Kempo Juni mendatang. (rza-dyn/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR Sabtu, 20 April 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya