Pages

Minggu, 08 September 2013

HiVi! Siapkan Penampilan Spesial



MEMASUKI usia 10 tentunya KeKeR gak main-main untuk memberikan yang terbaik untuk para pembaca setia KeKeR. Untuk itulah di perayaan puncak pesta Satu Dekade KeKeR hari ini, HiVi! hadir sebagai bintang tamu. Nah, grup musik HiVi! emang lagi naik daun di kalangan remaja saat ini.

Beberapa lagunya menjadi hits, seperti; “Indahnya Dirimu”, “Orang Ke-3”, “Curi-curi”, dan single yang baru dirilis Mei lalu “Mata ke Hati”. Nah, HiVi! pun merasa senang bisa kembali manggung di Makassar, seperti yang diungkapkan oleh Dea, satu-satunya cewek di grup ini.

"Kami sangat senang bisa untuk ketiga kalinya menghibur para muda mudi Makassar! Di show kita kali ini ada sesuatu yang spesial yang hadir bersama kita. Ikut berbagi semangat juga kebahagiaan bersama para muda-mudi Makassar" ungkapnya.

Nah, penampilan mereka di Makassar kali ini pun terbilang spesial. Pasalnya Ezra sang gitaris manggung perdana setelah pulang dari Jerman. "Pastinya nyiapin performance seru buat tampil di Makassar, excited banget karena ini penampilan pertama saya setelah tujuh bulan nonaktif di HiVi!, dan langsung di luar kota, dan pertama kalinya juga akan main di Makassar. Haha ya pokoknya kita bikin temen2 Makassar have fun bareng," ujar Ezra.

Saking spesialnya nih HiFriends Makassar, mereka bakal menyiapkan performa terbaiknya dan gak lupa mereka juga bakal mengajak HiFriends Makassar untuk nyanyi bareng.

"Persiapannya kita latihan lagi, spesial main di Makassar karena Ezra perdana manggung setelah pulang dari Jerman. Kita juga menyiapkan gimmick untuk HiFriends biar bisa nyanyi bareng," ujar Febri gitaris HiVi! ke KeKeR.(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 7 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya