Pages

Minggu, 08 September 2013

Tiket Pesta Satu Dekade Diserbu Pelajar



HARI pertama pengambilan tiket Pesta Satu Dekade KeKeR diserbu pelajar. Ratusan pelajar yang telah menerima SMS konfirmasi berdatangan ke Mabes KeKeR Graha Pena lantai 4 untuk mendapatkan tiket yang disediakan gratis untuk pelajar ini.

Tentunya mereka gak mau melewatkan momen berharga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan kali ini. Selain menikmati sajian edukatif lewat Kuis Paling Cerdas, ada sajian Hiburan dari band lokal seperti Bonzai, Adi Duri, dan SKA with Klasik. Dan tentunya penampilan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan spektakuler dari grup musik HiVi!

Sofiya Safira siswi SMAN 5 Makassar pun mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pasalnya Sofiya yang emang ngefans dengan HiVi! bisa mendapatkan kesempatan menikmati penampilan HiVi! secara cuma-cuma.

"Pastinya senang banget lah. Apalagi gak dipungut biaya sama sekali. Jadi kenapa harus dilewatkan? Saya juga emang ngefans dengan HiVi! terutama sama Febrian Nindyo," ungkapnya.

Nah, kesempatan untuk mendapatkan tiket masih terbuka lebar kok buat kamu. Hari ini kalian bisa langsung datang ke Graha Pena lantai 4 untuk bisa mendapatkan tiket. Nah, buat yang bakalan bertanding di Kuis Paling Cerdas, siapkan dirimu soalnya besok kalian bakal memperebutkan gelar sebagai siswa paling cerdas. So come and join with us guys!!(rza/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Jumat 6 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya