Pages

Kamis, 05 September 2013

Makin Akrab Lewat Games TOD

REPORTER : REZA KAHLIL
EDITOR : ARSYAD HAKIM




KETEMU teman baru gak selamanya bakal ngelupain teman lama, seperti itulah yang harusnya dipegang setiap kelompok persahabatan. Nah, Sansaeds pun demikian loh. Walaupun anggotanya sudah berpisah-pisah sekolah mereka tetap menjaga komunikasi. Nah, yuk kita kenalan dengan mereka.

Nama Sansaeds sendiri merupakan akronim dari kedelapan cewek ini. Kedelapan dara manis itu adalah; Syafira, Afni, Nisa, Sandra, Alya, Eny, Dyah dan Sakinah. Pertemuan mereka pun berawal saat duduk dibangku sekolah menengah pertama.

"Awalnya kita tuh gak saling kenal, soalnya kita berasal dari kelas berbeda. Karena jaringan pertemanan yang luas akhirnya kita bertemu deh, dan pada 27 Desember 2012 kita pun membentuk kelompok persahabatan ini," ungkap Annisa.

Ngomongin soal cerita persahabatan, bohong banget kalau gak pernah ada pertengkaran. Sama halnya dengan Sansaeds nih, dulu mereka pernah hampir bubar loh. Namun adanya rasa jujur dan pengertian, merekapun kembali akur dan malah semakin akrab.

"Wah kita dulu pernah hampir bubar karena kesalahpahaman. Soalnya kitakan ada delapan orang dengan karakter berbeda. Yah agak sulit sih buat gabungin karakter tersebut, meski begitu kita bisa melewati semuanya tentunya dengan prinsip kalau ada yang jadi api harus ada yang jadi air," tambah Nisa yang merupakan siswi SMAN 5 Makassar.

Nah, Sansaeds juga punya cerita gokil loh. Mereka punya games yang membuat mereka kompak dan bisa lebih kenal satu sama lain. Nah mereka menamakannya Truth or Dare (TOD) yakni permainan jujur atau berani. Berkat games ini mereka pernah bikin heboh di sekolah dengan dance ala harlem shake.

"Kita sering main games TOD kalau lagi ngumpul-ngumpul. Nah, lewat games inilah kita bisa tahu isi hati dari masing-masing anak Sansaeds. Kita juga kadang buat kehebohan loh dengan games ini, walau sering bikin rusuh tapi games inilah yang membuat kita makin akrab," ujar Syafira ke KeKeR.(*)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Sabtu 31 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya