Pages

Rabu, 04 September 2013

Libels Meriah di Penutupan Roadshow



REPORTER : REZA KAHLIL
EDITOR : ARSYAD HAKIM



Roadshow KeKeR kuis Paling Cerdas memasuki hari terakhir, kemarin. SMAN 15 Makassar (Libels) menjadi sekolah penutup Roadshow. Bertempat di halaman sekolah, Kamis, 29 Agustus, Libels menutup Roadshow dengan penuh kemeriahan. Apa saja yang disajikan sekolah yang berlokasi di Jalan Ir Sutami ini?


Kehadiran KeKeR di Libels memang saat yang ditunggu-tunggu siswa-siswi. Buktinya mereka menyambut tim KeKeR bersama sponsor dengan sambutan yang luar biasa. "Selamat  datang, selamat datang, selamat datang KeKeR kami ucapkan," yel -yel dari The Maczman Libels menggema menyambut KeKeR.


Tujuh ekskul tampil memberikan penampilan yang sangat luar biasa dan mampu mengundang tepukan meriah. Ekskul musik, Paskibra, Pramuka, Libels English Community (LEC), Dance, Shuffle, dan tak ketinggalan The Maczman Sektor SMAN 15 Makassar. Mereka tak mau mengecewakan kehadiran tim KeKeR yang sudah berkunjung ke sekolah ini.


Drs Aminuddin Mustafa SH, MM selaku kepala sekolah sangat mendukung kegiatan yang diadakan KeKeR ini. "Terima kasih atas kepercayaan KeKeR menyelenggarakan acara di sini. Dan tak lupa kita infokan ke KeKeR sebagai rubrik halaman kreativitas remaja bahwa suata kebanggaan siswa kami meraih medali emas lomba tradisi tingkat nasional dan juga siswa kami terpilih mendampingi pertemuan kepala negara se-Asia nantinya," ungkapnya diiringi tepukan meriah dari siswa Libels.

Redaktur KeKeR, Arsyad Hakim juga mengungkapkan jika KeKeR tidak salah memilih Libels menjadi salah satu sekolah yang dikunjungi. "Tim KeKeR tidak salah alamat memilih Libels berdasarkan prestasi yang telah diraih. Meskipun berada di pinggiran kota tapi Libels patut diperhitungkan dan merupakan sekolah favorit," ungkapnya di sela-sela sambutan.


Kuis Paling Cerdas yang diselenggarakan di Libels juga tampak kompetitif, 100 siswa yang ikut kuis dengan semangat menjawab soal yang diberikan. Bahkan sampai beberapa pertanyaan, peserta yang gugur masih tinggal seberapa saja.

Nah, menurut Muhammad Farid salah satu siswa Libels, Roadshow KeKeR ini bisa menjadi ajang untuk mempererat hubungan antarsiswa Libels. "Sangat meriah, jarang-jarang kan kumpul bareng teman-teman seperti ini. Kuis yang diadakan juga memiliki tantangan tersendiri, awalnya pertanyaannya gampang tapi kebelakang pertanyaannya susah tapi Alhamdulillah bisa lolos jadi finalis," ujar siswa kelas X IPA 2 ini.


Hari terakhir Roadshow di Libels emang tak kalah meriah dengan sekolah lainnya mereka menyajikan aksi penutupan dengan kemeriahan. Nah, buat Sobat KeKeR lainnya, jangan lupa yah buat ikutan di puncak acara Pesta Satu Dekade KeKeR, Sabtu, 7 September mendatang yang akan diisi dengan Final Kuis Paling Cerdas dan juga hiburan dari HiVi! So, see you guys!!(*)


NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Jumat 30 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya