Pages

Kamis, 05 September 2013

Joget dan Tarian Populer di Dunia



SEKARANG kan lagi booming tuh Goyang Caisar, goyangan khas dan asli Indonesia ini udah banyak ditiru dan dibuat covernya loh. Nah, sebelum Goyang Caisar, ada beberapa dance atau goyangan yang sangat populer di dunia. Mau tahu apa aja? Check this out guys!

1. Asereje

Selain lagu Asereje yang sangat populer pada waktu itu, yang menarik adalah goyangannya yang sangat fenomenal. Gerakan tangan yang unik dan goyangan badan yang energik membuat asereje ini sangat familiar untuk dicontoh.

2. Moonwalk
Michael Jakcson memang legenda penyanyi pop yang sangat terkenal di dunia. Salah satu tarian yang diciptakan oleh Michael Jakson yang sangat terkenal yaitu Moonwalk. Moonwak merupakan semacam teknik dansa yang memberikan ilusi bahwa sang pedansa terlihat sedang ditarik ketika berusaha berjalan.

3. Waka-waka
Tarian waka waka ini populer saat piala dunia 2010 di Afrika. Yups memang benar, lagu dengan judul waka waka yang dinyanyikan Shakira ini merupakan lagu resmi piala dunia 2010 di Afrika.

4. Suffle Dance

Suffle Dance ini gerakannya berpusat pada gerakan kaki yang menghentak ke lantai sesuai dengan irama lagu (musik) dan juga diiringi sedikit gerakan menendang, putaran atau trik trik lainnya.

5. Gangnam Style
Tarian ini juga sangat populer di Youtube, tarian ini diciptakan oleh seorang Rapper dari Korea yaitu PSY. Gerakan goyangan ini dilakukan menyerupai gerakan orang yang sedang menunggang kuda.

6. Harlem Shake

Nah joget yang satu ini saat ini sangat populer di youtube, berbagai versi video diunggah ke youtube dengan gaya style masing masing saat berjoget harlem shake. (bs-rza-mk6/ars)

NB : Terbit di Halaman KeKeR FAJAR, Rabu 3 September 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya