Pages

Rabu, 20 Januari 2016

He Made Us Surprised!!

Happy Birthday Om!!

Happy happy basuday..
Lilin yang di atas kuenya..
Sekali tiup matikan semuanya..
Ayo dimulai pesta hanya untuk dirimu..

Happy happy basuday..
Rencana telah berhasil..
Ulang tahunmu sudah pasti diingat..
Kawan-kawan sebanyak ini semua bernyanyi untukmu..
Di pipimu ada
Namida SAPURAISUU..

Maaf Ya Kamarnya Kami Bikin Alay Hahahah
Sepenggal lirik lagu Namida Surprise, dari JKT48 ini cocok saya persembahkan untuk dr. Egar Januar Prakasa yang berulang tahun hari ini. Teman, sahabat, kakak, dan suhu yang baru saya kenal setahun belakangan. Tapi merasa sudah kayak lama kenal. Tempat minta saran, soalnya dia lebih "TUA" dari segi umur walaupun kadang childish (hahaha Pisss), teman nge-Biawak (istilah saya, egar, dan grace yang artinya Nge-Balala, Nge-Greedy, atau Nge-Rakus) yang pernah saya ceritakan disini dsb.

Orang yang sangat terobsesi dengan segala hal tentang McD, mulai dari jadi pegawai McD, Makanannya, sampai berniat dan bercita-cita punya Resto McD (Aamiin). Bahkan katanya kalau punya resto McD saya bebas makan sepuasnya disana. Hahaha. Terus orang yang punya masalah cinta yang rumit. Eahahaha. Pokoknya salah satu teman dan sahabat terbaik yang saya kenal. (Lebayma sede, hahaah).

Tim Sukses yang "Gagal"
Okelah,saya mau cerita sedikit soal kejutan Ultah yang kami kasih tadi pagi. Awalnya saya, kak Zacky, Dilu, Febyan, dan Yogi sudah berencana untuk emmbuat kejutan kecil-kecilan buat Egar. Akhirnya sehari sebelumnya kami pun ke toko Agung untuk membeli perlengkapan Ultah, such as, balon, lilin, kartu ucapan, dsb. Dan karena Egar suka McD, kue ultahnya kami ganti dengan menu kentang McD dan Burger yang tentunya kami beli pas hari H.

Tiba hari H, yakni pagi hari ini. Kami pun menghias kamar Egar (Seelumnya kami sudah merencanakan untuk medapatkan kunci kamar Egar, tanpa sepengetahuannya) dengan perlengkapan yang kami beli sebelum jam 12 siang. Karena rencananya kami bakal kasih surprise pas jam makan siag, karna dia bakal kembali ke kosan pas jam Makan siang. 

Bareng Mr.Battala of The Year
Tapi ternyataaaaaaa, eng ing eeeeng *Drum Roll* dia datang sebelum jam makan siang, dan saat itu kami sementara menghias kamarnya yang sudah hampir rampung. Jadi kami pun, terkejut dengan kedatangannya. Hahaha sial!! Istilahnya, kami yang mau kasih kejutan ke Egar malah Egar yang kasih kejutan ke kami. Hahaha.

But, overall semua berjalan lancar, Egar pun senang dan bahagia dengan apa yang kami lakukan (Eaaahahah). Terlepas dari itu semua, saya mndoakan semoga yang terbaiklah buat dia, Dream Board yang dia buat semoga semuanya tercentang, semoga tahun depan bisa Ulang Tahun lagi (Panjang Umur), sehat, dibukakan pintu rezeki dan utamanya Jodohnya. Aamiin!! Eh tak lupa, Resto McD semoga terwujud. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. (reza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fotonya @rezakahlil

Fotonya @rezakahlil
Sayami Ini, Inimi Saya